Home / Uncategorized / Komunitas CTC Semarakkan HUT Kota Karawang Ke-386 .

Komunitas CTC Semarakkan HUT Kota Karawang Ke-386 .

Hits: 328

Karawang, (14-09). Kirab dalam rangka hari jadi kota Karawang ke-386 digelar dengan meriah. Acara yang berlangsung di alun-alun Kota Karawang ini menghadirkan ketertarikan yang luar biasa pada masyarakat.

Pada puncak acara, Pemerintah Karawang mengundang komunitas-komunitas se Karawang untuk memeriahkan acara. Ada sekitar 59 komunitas yang hadir dan salah satunya adalah komunitas CTC (Clean The City).

Umumnya komunitas yang hadir mengarah pada pertunjukkan seni. Berbeda halnya dengan komunitas CTC yang membawa pesan baik penyadaran para warga sekitar guna menjaga lingkungan agar tetap asri.

Dengan kostum khasnya, ‘sandwich man’ yang di pakai oleh beberapa orang dari Komunitas CTC ini, sarung dan plastik sampah menjadi alat kesiapan di lapangan. Peserta dari Komunitas CTC ini tergolong dari beberapa anggota Jemaat di Wilayah Jabar 01, yang ikut serta ambil bagian dari badan Anshor dan Khuddam. Jumlah yang hadir untuk berpartisipasi ialah sebanyak 25 orang anggota.

Alur acara pawai dimulai pada pukul 19.30 WIB. Seluruh komunitas yang hadir di tempatkan sekitaran area En Shu Tong untuk menunggu kesiapan acara. Yang nanti nya akan berjalan (Longmarch) bersama sama berpawai sambil perform seninya masing-masing sampai ke lokasi panggung kehormatan. Komunitas CTC yang di komandoi oleh Pak Mln Sani (Mubaligh Lokal Karawang) dengan ekspresi penuh semangat memimpin barisannya.

Waktu terus berjalan, semakin malam dan semangat pun tak pernah padam. Sampailah tim di arena panggung dan mendapatkan sambutan yang hangat. Setelah selesai, ada dari perwakilan Putra-Putri terbaik Karawang memberikan bunga sebagai tanda apresiasi.

Dokumentasi : Faizal Achmad (QM Tambun)
Reporter : Hilal Kun Arifin

Baca juga

PEMUDA AHMADIYAH MEDAN GELAR DIALOG LINTAS IMAN

Hits: 81 Medan, Rabu (16/10). Pemuda Ahmadiyah Medan bekerja sama dengan BPT (Badan Penyelenggara Tasyakur) ...

Tinggalkan Balasan