Home / Nasional / Lajnah Imaillah Abdikan Diri untuk Warga dan Anak-Anak Kota Depok
Sejumlah anak mengikuti lomba mewarnai yang diselenggarakan Lajnah Imaillah Kota Depok di Lembah Gurame

Lajnah Imaillah Abdikan Diri untuk Warga dan Anak-Anak Kota Depok

DEPOK – Jemaat Ahmadiyah identik dengan Islam damai. Ini semakin diperkuat dengan berbagai kampanye yang dilakukan organisasi-organisasi sayap di dalam komunitas Muslim yang tersebar di lebih dari 200 negara di dunia tersebut. Seperti yang dilakukan oleh Lajnah Imaillah Depok, Minggu (13/8) pagi. Para muslimah Ahmadiyah ini melakukan kegiatan sosial dengan tema soft tabligh.

Dibagi menjadi dua tim, tim Sakinah dan tim Saleeha, para anggota Lajnah Imaillah Depok berkhdimat bagi warga Kota Depok. Tim Sakinah yang diplot di perumahan Grand Depok City memberikan pelayanan kesehatan gratis berupa timbang badan serta pemeriksaan tensi darah bagi warga yang tengah berolahraga di kawasan tersebut. Tidak hanya itu, mereka juga memberikan air mineral, vitamin, dan stiker bertulis Love For All Hatred kepada warga yang mampir ke stand.

Sementara itu pada kesempatan sama, di Taman Lembah Gurame, tim Saleeha mengadakan mengadakan lomba mewarnai dan lomba makan kerupuk yang diikut anak-anak Ahmadi dari seluruh Kota Depok. Pada kesempatan ini mubaligh setempat menyampaikan nasehat kepada generasi penerus jemaat ini tentang pentingnya memperkenalkan ajaran Islam yang damai.

Kontributor : Kontriwa Depok

Editor : Talhah Lukman Ahmad

Baca juga

Tersegelnya Ibadah Kami

Saya Hj. Faridah Saleh, Ibu rumah tangga dan warga negara Indonesia yang berdomisili di Depok. ...

Tinggalkan Balasan

Mau selalu update Warta Ahmadiyah?
Silakan klik tombol “Like/Sukai Halaman” di bawah ini.

Kritik/saran dapat Anda sampaikan pada kolom “Pesan” atau email ke
redaksi@warta-ahmadiyah.org
Terima kasih.