Home / Uncategorized / Lajnah Imaillah Burnai Mulya Hadiri Undangan Siratun-Nabi Muhammad (saw)

Lajnah Imaillah Burnai Mulya Hadiri Undangan Siratun-Nabi Muhammad (saw)

Hits: 258

Sebagai umat Islam, tentu kita mengetahui, mengerti dan merayakan Siratun-Nabi Muhammad Saw. Siratun-Nabi adalah momentum mengenang perjalanan Nabi Muhammad SAW. bukan perayaan hari kelahiran beliau.

Jumat malam (8\11), 6 orang anggota Lajnah Imailaillah Burnai Mulya berkesempatan hadiri undangan dari mesjid Nahdatul Ulama (NU).

Adapun acaranya diisi dengan pembacaan ayat suci al-Qur’an dan ceramah-ceramah. Acara berlangsung khidmat dan para peserta pun sangat antusias.

Selain mendengarkan ceramah para tamu dijamu makanan ringan juga nasi bungkus, sembari mencicipi hidangan para Lajnah bercengkrama dengan ibu-ibu dari NU.

Respon mereka sangat baik terhadap keberadaan muslim Ahmadiyah di desa Burnai Mulya ini, tidak ada permusuhan dan saling menjaga kerukunan.

Mudah-mudahan dengan ada nya acara ini hubungan tali silaturahmi kami semakin erat dan menjadi salah satu sarana tabligh dan rabtah yang baik.

Baca juga

Perempuan Ahmadiyah Suarakan Hak Pendidikan Bagi Perempuan Dalam Forum PBB

Hits: 1932 Dr. Nina Mariani Noor, anggota Lajnah Imaillah (Organisasi Perempuan) Jamaah Muslim Ahmadiyah Yogyakarta, ...

Satu komentar

  1. Mubarak… Maju terus LI Burnay…

Tinggalkan Balasan