Home / Daerah / LAJNAH IMAILLAH CISARUA JALIN SILATURAHIM KE KOMUNITAS PEDULI LINGKUNGAN

LAJNAH IMAILLAH CISARUA JALIN SILATURAHIM KE KOMUNITAS PEDULI LINGKUNGAN

Hits: 140

Cisarua, (10/8). Pengurus Lajnah Immaillah Ahmadiyah Cisarua mengadakan kunjungan silaturahim ke Komunitas Wanita Peduli Lingkungan Bank Sampah binaan Pemprop Jabar.

Dalam kunjungan perdana ini, empat pengurus Lajnah Immaillah didampingi Pengurus Daerah LI Jabar 11, mengenal lebih dekat kiprah dari Komunitas WAPEL ini sekaligus bertukar pikiran untuk memasyarakatkan Bank Sampah ke masyarakat.

Banyak hal yang disampaikan kepada koordinator WAPEL kiprah wanita Lajnah Immaillah Jemaat Ahmadiyah seperti Donor darah, Donor Mata dan CTC dan Humanity First.

Dengan wadah Majlis Taklim Baetul Mujib , Lajnah Immaillah Jemaat Ahmadiyah Cisarua mengajak untuk bekerja sama berkaitan dengan program peduli lingkungan dan kegiatan sosial lainnya.

Pihak Komunitas WAPEL menyambut baik ajakan tersebut dan akan ada agenda kunjungan balasan. Setelah banyak bertukar pikiran dan ‘sharing’ program, rombongan Lajnah Immaillah Jemaat Ahmadiyah Cisarua Bandung Barat undur diri pamit dan dilepas dengan suasana penuh keakraban dan persaudaraan. Semoga kiprah ini menawarkan kemajuan dalam mewujudkan masyarakat peduli lingkungan.

Kontributor : Nani Suryani

Baca juga

Festival Kuliner LI Karang Tengah Meriahkan Hari Kemerdekaan HUT RI dihadiri Simpatisan

Hits: 84 Karang Tengah, (15/8). Hari Kemerdekaan HUT RI yang Ke 74 masih dua hari ...

Tinggalkan Balasan