Home / Uncategorized / Lajnah Imaillah Manislor Bersilaturahim ke “Balai Taman Nasional” Gunung Ciremai (BTNGC)

Lajnah Imaillah Manislor Bersilaturahim ke “Balai Taman Nasional” Gunung Ciremai (BTNGC)

Hits: 875

Manislor, (6/11). Lajnah Imaillah Manislor yang dipimpin ketua Li, Uminah Dimyati bersilaturahim ke kantor Balai Taman Nasional Gunung Ciremai (BTNGC) kab. Kuningan di jalan raya Kuningan Cirebon.

Perwakilan LI Manislor diterima dengan baik oleh Bapak Agus bagian humas BTNGC. Sebelum menyampaikan tujuan kedatangan Ketua Lajnah memperkenalkan kegiatan rutin yang dilakukan Jemaat Ahmadiyah, seperti: Donor Darah. Baksos , CTC, Calon Donor Kornea Mata , Parenting, Seminar dan Penanaman Pohon untuk perbaikan lingkungan Hidup yang sesuai dengan salah satu program BTNGC.

Pihak BTNGC menyambut dengan baik dan salut dengan program Lajnah Imaillah “Mudah mudahan menjadi pelopor bagi komunitas yang lain”, ujar Agus.

Penanaman pohon rencananya akan dilaksanakan bulan Desember dalam rangka memperingati hari Ibu dan untuk mesukseskan program ini pihak BTNGC menyediakan bibit tanaman yang bisa dibeli oleh LI sedangkan kendaraan akan disediakan oleh BTNGC.

Lokasi yang akan menjadi lahan penanaman adalah Bumi Perkemahan Palutungan. Pada waktunya nanti, BTNGC berharap banyak anggota LI yang bisa terlibat dalam kegiatan ini. Semoga program ini menjadi sarana silaturahim antara Jemaat Muslim Ahmadiyah dengan BTNGC.

Baca juga

Perempuan Ahmadiyah Suarakan Hak Pendidikan Bagi Perempuan Dalam Forum PBB

Hits: 1509 Dr. Nina Mariani Noor, anggota Lajnah Imaillah (Organisasi Perempuan) Jamaah Muslim Ahmadiyah Yogyakarta, ...

Tinggalkan Balasan