Home / Nasional / Lajnah Imaillah Medan Pererat Kerjasama dengan Civitas UIN Sumatera Utara
Lajnah Imaillah Medan Pererat Kerjasama dengan Civitas UIN Sumatera Utara

Lajnah Imaillah Medan Pererat Kerjasama dengan Civitas UIN Sumatera Utara

Di ruangan dosen perbandingan agama, Ketua Lajnah Imaillah Medan memaparkan pengkhidmatan yang telah dilakukan oleh Lajnah Imaillah Medan sejauh ini. Salah satunya mengeani program parenting yang mendapat sambutan positif dari Aisyah Irwansyah.

MEDAN – Sebanyak 4 orang Mubalighin yang bertugas di wilayah Sumatera Utara 1 dan beberapa orang anggota Lajnah Imaillah Medan mengadakan rabtah terprogram dengan mengikuti seminar terbuka bertema “Imam Mahdi Telah Datang di Indonesia. Benarkah?

Yang diselenggarakan oleh Mahasiswa Fakultas Usuludin Universitas Islam Negeri Sumatera Utara di aula UIN Sumatera Utara, Senin (4/4).

baga juga: 

Di hari yang sama Zahrina Rafiq, Ketua Lajnah Imaillah Medan ditemani sekertaris umum, Lilis Habib menemui salah seorang dosen UIN Sumatera Utara, Aisyah Irwansyah. Dalam kunjungannya ini kedua pengurus Lajnah Imaillah Medan tersebut berbincang mengenai kegiatan Lajnah Imaillah Medan.

Di ruangan dosen perbandingan agama, Ketua Lajnah Imaillah Medan memaparkan pengkhidmatan yang telah dilakukan oleh Lajnah Imaillah Medan sejauh ini. Salah satunya mengeani program parenting yang mendapat sambutan positif dari Aisyah Irwansyah. Ia menawarkan kegiatan tersebut dilakukan di lingkungan kampus UIN Sumatera Utara.

Para Anggota Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Fakultas Dawah dan Komunikasi (FDK) Universitas Islam Negeri Sumatera Utara
Para Anggota Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Fakultas Dawah dan Komunikasi (FDK) Universitas Islam Negeri Sumatera Utara

Beberapa hari berselang tepatnya Senin, (18/4) sesuai undangan dari Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Fakultas Dawah dan Komunikasi (FDK) Universitas Islam Negeri Sumatera Utara sebanyak tiga orang pengurus Lajnah Imaillah Medan, Ketua Lajnah Imaillah Medan Zahrina Rafiq, Lilis Habib (Sekum), dan Sekertaris Maal Lajnah Imaillah Medan, Prisa Mediani memenuhi undangan rapat koordinasi perdana bertempat kampus UIN.

Rapat tersebut menindaklanjuti rencana kerjasama antara LI dengan IMM yang akan menggelar seminar nasional mengenai Parenting bertempat di aula UIN Sumatera Utara.

Setelah rapat koordinasi dibuka oleh Firmando. Zahrina Rafiq , Ketua Lajnah Imaillah Medan memperkenalkan diri dan juga sekilas tentang profil dan kegiatan dari Lajnah Imaillah Medan. Agenda rabtah ini diharapkan dapat mempererat kerjasama antara Lajnah Imaillah Medan dengan civitas Universitas Islam Negeri Medan.

Kontributor : Jihan Syaffina / Lilis Habib
Editor : Talhah Lukman Ahmad

Baca juga

Sampaikan Kebenaran, Muslimah Ahmadiyah Medan Giat Kajian

MEDAN – Meluruskan pandangan keliru sebagaian masyarakat tentang Ahmadiyah bukan pekerjaan mudah dan butuh mental ...

Tinggalkan Balasan

Mau selalu update Warta Ahmadiyah?
Silakan klik tombol “Like/Sukai Halaman” di bawah ini.

Kritik/saran dapat Anda sampaikan pada kolom “Pesan” atau email ke
redaksi@warta-ahmadiyah.org
Terima kasih.