Home / Nasional / Lajnah Imaillah Sultra Sulap Barang Tak Terpakai Jadi Bunga Hias
Jpeg

Lajnah Imaillah Sultra Sulap Barang Tak Terpakai Jadi Bunga Hias

KENDARI – Sebanyak 173 anggota Lajnah Imaillah Sulawesi Tenggara mengikuti Ijtima Daerah 2017 di Masjid Al-Mubarak, Baruga. Dalam kegiatan tahunan yang dilaksanakan sejak Sabtu (8/7) hingga Minggu (9/7).

Pada ijtima kali ini, para muslimah Ahmadiyah tersebut diajak untuk berkreatifitas dengan memanfaatkan barang-barang bekas seperti kain perca dan botol minum plastik bekas. Dipandu Ketua Lajnah Imaillah Kendari, Astuti. Selain bunga, anggota lajnah imaillah juga diajak membuat bros dari kain perca.

Salah seorang panitia mengungkapkan jika pelatihan ini selain dimaksudkan untuk mengasah kreatifitas dan membangun jiwa wirausaha anggota lajnah imaillah , juga untuk mengurangi limbah rumah tangga.

Selain pelatihan merangkai bunga, dalam ijtima daerah yang dihadiri perwakilan Pengurus Pusat Lajnah Imaillah Indonesia (PPLI), Sutji Rohani dan Linda ini disampaikan sejumlah materi mengenai ajaran Islam, nizam jemaat, dan pardah.

Kontributor : Fatimah Zahrah Br Surbakti

Editor : Talhah Lukman Ahmad

Baca juga

Panyairan jadi Juara Umum Porda Lajnah Imaillah Wilayah Cianjur

CIANJUR – Menjaga kesehatan sekaligus memperat tali silaturahmi jadi tujuan digelarnya Pekan Olahraga Daerah (Porda) ...

Tinggalkan Balasan

Mau selalu update Warta Ahmadiyah?
Silakan klik tombol “Like/Sukai Halaman” di bawah ini.

Kritik/saran dapat Anda sampaikan pada kolom “Pesan” atau email ke
redaksi@warta-ahmadiyah.org
Terima kasih.