Home / Uncategorized / Langkah Tabligh Di Bumi Kutai Barat

Langkah Tabligh Di Bumi Kutai Barat

Hits: 302

Mln. Mubasyir Fadhal Ahmad & Mln. Farid Ridwan, dua orang Muballigh bersatu padu dalam program Tabligh di Bumi Kutai Barat, Kaltim. (23/11/2019).

Berbagai keterbatasan dan kendala tidak menjadi penghalang dalam langkah mulia ini, semangat, doa dan keikhlasan menjadi sarana utama dalam menjalankannya.

Kali ini langkah Tabligh tertuju kepada Ustadz Ahmad. Beliau merupakan pemilik pondok Darul Faroh dan tokoh berpengaruh di Kutai Barat. Respon beliau terhadap Ahmadiyah cukup baik dan beliau menuturkan bahwa tidak ada perbedaan antara Islam Ahmadiyah dengan Islam pada umumnya.

Kemudian, pesan Islam Ahmadiyah disampaikan kepada salah seorang ustadz yang lainya bernama Bapak Misdar. Dalil demi dalil, keterangan demi keterangan silih berganti disampaikan kepada beliau.

Sementara itu respons beliau pun sangat baik, terkesan, penasaran dan ingin lebih mendalami tentang jemaat Ahmadiyah.

Pertemuan ditutup dengan foto bersama lalu penyerahan brosur-brosur, buku legalitas Jemaat Ahmadiyah dan jawaban Amir JAI atas pertanyaan-pertanyaan KOMISI Vlll DPR-RI.

Kontributor : Mln. Farid Ridwan

Baca juga

RUMAH BELAJAR ‘AISYAH-AHMAD’ KECAMATAN NAMORAMBE RAMAI PEMINAT

Hits: 221 Namorambe – Rumah Belajar Aisyah-Ahmad semakin diminati anak-anak lingkungan setempat yang berkumpul untuk ...

Satu komentar

  1. Semoga akan banyak MB baru disana.

Tinggalkan Balasan