Home / Dakwah / Lebih dari 567.000 Orang Bergabung ke Dalam Jamaah Muslim Ahmadiyah
567330-orang-bergabung-jamaah-muslim-ahmadiyah

Lebih dari 567.000 Orang Bergabung ke Dalam Jamaah Muslim Ahmadiyah

Hits: 412

Pada tanggal 22 Agustus 2015, Pemimpin Dunia Jamaah Muslim Ahmadiyah, Khalifah Kelima Yang Mulia Hazrat Mirza Masroor Ahmad mengumumkan bahwa lebih dari 567.000 telah bergabung dengan Jamaah Muslim Ahmadiyah selama satu tahun terakhir.

Yang Mulia mengumumkan hal tersebut pada pidato sesi sore Jalsah Salanah (Pertemuan Tahunan) Jamaah Muslim Ahmadiyah ke 49 di Inggris, yang berlangsung di Hadeeqatul Mahdi Hampshire.

Yang Mulia juga mengumumkan bahwa Jamaah Muslim Ahmadiyah telah membangun lebih dari 400 masjid baru di seluruh dunia selama setahun terakhir.

Yang Mulia selanjutnya mengumumkan bahwa Jamaah Muslim Ahmadiyah sekarang telah berdiri di 207 negara di dunia.

Yang Mulia mengumumkan bahwa Jamaah Muslim Ahmadiyah kini telah menerjemahkan Al-Quran ke dalam  74 bahasa.

Hazrat Mirza Masroor Ahmad juga menyampaikan laporan kegiatan dan kemajuan yang terus-menerus Jamaah Muslim Ahmadiyah di seluruh belahan dunia.

Sebelumnya pada hari itu, Hazrat Mirza Masroor Ahmad menyampaikan pidato pada anggota Lajna Imaillah (Organisasi Sayap Wanita) di mana ia mengatakan bahwa Islam telah memberikan kebebasan sejati dan kemerdekaan untuk wanita.

Hari ini, Muslim Ahmadi akan mengambil janji kesetiaan kepada Hazrat Mirza Masroor Ahmad, Khalifah Kelima Jamaah Muslim Ahamdiyah.

Jalsah Salanah akan ditutup pada Minggu sore dengan pidato yang disampaikan oleh Hadhrat Mirza Masroor Ahmad diikuti dengan doa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Sumber : More than 567,000 people join Ahmadiyya Muslim Community‏

Baca juga

Jalsah Salanah Jerman, Khalifah Jemaat Ahmadiyah Sampaikan Kesetaraan dalam Islam

Hits: 863JERMAN – Pemimpin Tertinggi Jemaat Ahmadiyah, Hazrat Mirza Masroor Ahmad,atba menyerukan persamaan untuk semua ...