Home / Uncategorized / LI Lenteng Agung Jalin Rabtah dengan Yayasan ‘Bina Ihsani Mandiri’.

LI Lenteng Agung Jalin Rabtah dengan Yayasan ‘Bina Ihsani Mandiri’.

Hits: 194

Lenteng Agung, (20/7). Yayasan Bina Ihsani Mandiri (BIM) adalah sebuah yayasan yang menaungi anak yatim, du’afa dan lansia. Dalam rangka menjalin silaturahim LI Lenteng Agung berkunjung dengan tidak lupa membawa buah tangan berupa ‘Goodibag’ yang berisi makanan kecil dan sumbangan untuk anak-anak yayasan.

Kedatangan rombongan disambut ramah oleh Bapak Asep Sobari, pengawas yayasan. Sambil menunggu anak- anak yayasan yang sedang belajar mengaji, rombongan pun berbincang dengan beliau seputar informasi berkenaan dengan yayasan tersebut.

Selanjutnya rombongan diperkenankan untuk duduk bergabung bersama-sama dengan anak-anak dan para pengurus yayasan BIM, adapun Ibu ketua LI Lenteng Agung dipersilahkan untuk menyapaikan maksud dan tujuan dari kunjungan.

Dalam perkenalannya Ibu Eva Rahayu, ketua LI Lenteng Agung langsung memperkenalkan diri dari pengurus masjid Al-Mubarak Jemaat Ahmadiyah Indoesia bermaksud hendak berkenalan dan bersilaturahim. Sontak niatan ini mendapat respon positif dari semua hadirin.

Setelah semua bingkisan dan donasi diberikan, tim kemudian berpamitan. Semoga kunjungan perdana ini dapat terus berlanjut. Aamiin.

Kontributor : Ny. Minda Octaviana

Baca juga

Lajnah Imaillah Kotamobagu Ikuti Pelatihan Guru Mengaji

Hits: 203 Kotamobagu (11/12/2019) – Rabu pagi yang sejuk. Nampak orang-orang berbondong-bondong memasuki mesjid besar ...

Tinggalkan Balasan