Home / Mancanegara / Luncurkan True Islam, Jemaat Ahmadiyah Bermuda Kampanyekan Islam Damai
Luncurkan True Islam, Jemaat Ahmadiyah Bermuda Kampanyekan Islam Damai

Luncurkan True Islam, Jemaat Ahmadiyah Bermuda Kampanyekan Islam Damai

Selain di Bermuda Jemaat Ahmadiyah di berbagai negara termasuk Inggris dan Amerika Serikat telah meluncurkan kampanye True Islam sebagai tanggapan atas serangan teror.

BERMUDA – Rangkaian aksi teror di berbagai negara direspon oleh Jemaat Ahmadiyah Bermuda dengan menggencarkan kampanye True Islam. Juru Bicara Shabnam Jheengoor mengatakan bahwa tujuan dari kampanye True Islam adalah untuk mengklarifikasi kesalahpahaman tentang Islam dan menekankan bahwa Islam  menentang  keras terhadap segala tindak kekerasan.

baca juga: 

“Kami ingin memberikan perspektif yang benar tentang Islam yang sebenarnya. Islam adalah agama yang damai. Orang-orang tahu tentang ini tapi  yang telah terjadi di penjuru dunia, ini cenderung membuat orang gugup dan banyak terjadi kesalahpahaman. Perlu untuk meluruskan kesalahpahaman ini,” tuturnya kepada The Royal Gazette belum lama ini.

Dia juga berujar bahwa setelah  serangan Westminster 22 Maret di London serta aksi kekerasan di  Timur Tengah dan beberapa negara Afrika menjadi tanggung jawab bagi umat Islam untuk lantang melawan kekejian tersebut.

True Islam akan memanfaatkan media sosial dan selebaran sebagai sarana menginformasikan kepada publik. Jheengoor menambahkan Ahmadiyah menggandeng komunitas lintas agama untuk bersama-sama menyebarkan dan menyukseskan aksi ini.

“Dulu, kami (Ahmadiyah Bermuda-red) telah melakukan pameran dan seminar lintas iman dengan gereja-gereja lokal dan komunitas agama lain, seperti komunitas Yahudi. Kami juga bekerja sama dengan organisasi lokal seperti Amnesty International Bermuda untuk lebih menjelaskan tentang banyaknya penganiayaan terhadap agama minoritas yang terjadi di berbagai negara,” tambahnya.

Selain di Bermuda Jemaat Ahmadiyah di berbagai negara termasuk Inggris dan Amerika Serikat telah meluncurkan kampanye True Islam sebagai tanggapan atas serangan teror.

Sumber : Times Of Ahmad
Alih Bahasa: Z. A. Khumayr
Editor : Talhah Lukman Ahmad

Baca juga

Temui Belasan Mubaligh Baru, Huzur: Sampaikan Ajaran Islam yang Damai

 JERMAN – Sebanyak 17 mahasiswa Jamiaah Ahmadiyah Jerman resmi menjadi mubaligh usai diwisuda, Sabtu (28/4). ...

Tinggalkan Balasan

Mau selalu update Warta Ahmadiyah?
Silakan klik tombol “Like/Sukai Halaman” di bawah ini.

Kritik/saran dapat Anda sampaikan pada kolom “Pesan” atau email ke
redaksi@warta-ahmadiyah.org
Terima kasih.