Home / Daerah / Mahasiswa Ahmadiyah Manislor Gelar “Education and Entrepreneur Expo 2018”.

Mahasiswa Ahmadiyah Manislor Gelar “Education and Entrepreneur Expo 2018”.

Hits: 244

Dalam rangka mengisi liburan sekolah AMSA & AMSAW Jabar 10 mengadakan kegiatan Sosialisasi Pendidikan dengan tema “Education and Entrepreneur Expo 2018” di Masroor Hall Manislor (24/12).

Kegiatan ini bertujuan mengenalkan dunia perkuliahan dan dunia pekerjaan juga memberikan motivasi kepada siswa-siswi kelas IX yang berdomisili di wilayah jabar 9 & 10 untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

Materi yang di sampaikan berhubungan dengan pendidikan dan wirausaha, tentu narasumber dalam kegiatan ini pun dibagi menjadi dua, untuk bidang pendidikan di isi oleh Mln. Irfan Maulana, Tn. Zulkarnaen Lubis S.Sn, Ny. Venty Fitriany N, SE, M.Sc. sedangkan untuk bidang wirausaha Tn. Taufiq Qur Rahman, Tn. Dita Tri Anditya S.kom dan Ny. Siti Mudiati

Dengan mengusung konsep talkshow, kegiatan ini berjalan dengan dengan santai dan interaktif. Sehingga para peserta terlihat sangat menikmati acara demi acara. Jumlah peserta yang hadir sekitar 90 orang.

Selain talkshow, para peserta juga diajak mengelilingi stand yang sudah disiapkan panitia. Stand ini terdiri dari informasi-informasi kampus di setiap daerahnya. Juga ada stand wirausaha yg memperkenalkan produk dan cara berbisnis. “Cukup bagus ya kegiatan ini, dengan mengikuti kegiatan ini wawasan saya mulai terbuka untuk mengejar prestasi setinggi-tingginya” ujar farhan di penghujung acara.

Kontributor: Fivo Nugraha

Baca juga

Ijda LI Jabar 03, “Cinta Al-Quran – Taat Khilafat”.

Hits: 202 “Peningkatan Peran Lajnah Imaillah Membentuk Keluarga Yang Bertakwa & Taat Kepada Nizam Khilafat”. ...