Home / Nasional / Mahasiswa Jamiah Ahmadiyah Indonesia Jaga Kekompakan dengan KBM CUP
Mahasiswa Jamiaah Ahmadiyah Indonesia Jaga Kekompakan dengan KBM CUP

Mahasiswa Jamiah Ahmadiyah Indonesia Jaga Kekompakan dengan KBM CUP

Hits: 376

Kejuaraan KBM Cup tahun 2017 yang digelar Senin, (20/3) dimulai dengan pertandingan perdana antara tingkat I melawan.IV di cabang sepak bola. cabang olahraga lain yang dipertandingkan antara lain futsal, voley ball, basket,  dan marathon.

BOGOR – Gebrakan dilakukan Keluarga Besar Mahasiwsa (KBM) Jamiah Ahmadiyah Indonesia dengan mengadakan KBM CUP. Gelaran perdana ini meruapakan cara dari para mahaisiswa untuk menumbuhkan kekompakan satu sama lain dan antar angkatan. Pada acara Pembukaan dihadiri oleh para dosen Jamiaah Ahmadiyah Indonesia dan wali kelas masing-masing tingkat, Naib Principal Bidang Kemahasiswaan, Mln. Abdul Wahab, Mbsy.

baca juga: 

Salah seorang wali kelas, Mln. Hafizurrahman memberikan motivasi kepada anak kelasnya antara lain Mln. Hafizurrahman memotivasi siswanya untuk memenangkan setiap perlombaan. Sementara itu wali kelas tingkat II, Mln. Ridwan Buton meminta para siswanya untuk memperbanyak doa dan shalawat sebagai kunci kemenangan.

Kejuaraan KBM Cup tahun 2017 yang digelar Senin, (20/3) dimulai dengan pertandingan perdana antara tingkat I melawan.IV di cabang sepak bola. cabang olahraga lain yang dipertandingkan antara lain futsal, voley ball, basket,  dan marathon. Di cabang terakhir ini, seluruh mahasiswa diharuskan ikut serta untuk memperlihatkan kekompakan dan semangat juang.

Kontributor : Ahmad Salam
Editor : Talhah Lukman Ahmad

Baca juga

Kaji Lebih Dalam, Para Peneliti Tinggal Bersama Jamaah Ahmadiyah

Hits: 718Bogor – Belasan peneliti dari Institute of Southeast Asian Islam (ISAIs) melakukan kegiatan live ...