Home / Mancanegara / Masjid Scunthorpe Meluncurkan Kampanye Melawan Terorisme
Gambar di atas nampak masjid di Cliff Closes Road di Scunthorpe. Bungalo telah mendapat izin untuk menjadi masjid baru. Bawah kiri adalah Muzzaffar Ahmad, presiden dari Jamaah Muslim Ahmadiyah cabang Scunthorpe dan kanan, tanda di luar masjid berarti Rumah Damai.

Masjid Scunthorpe Meluncurkan Kampanye Melawan Terorisme

Seperti diberitakan, izin pembangunan telah diberikan kepada Ahmadiyah untuk mengubah tempat di Cliff Closes Road menjadi sebuah masjid baru.

INGGRIS – Organisasi dunia Jamaah Muslim Ahmadiyah mengadakan acara khusus di Masjid di Cliff Closes Road baru-baru ini.

Dalam sambutannya, Muzaffar Ahmad, Ketua cabang Ahmadiyah Scunthorpe, menekankan akan “kebutuhan yang mendesak untuk pemberatasan benih-benih ekstremisme yang muncul sebagai akibat dari sebagian kecil orang yang menyimpang dari nilai-nilai masyarakat Inggris.”

Organisasi ini juga telah meluncurkan selebaran yang berisi “pendidikan toleransi” dan “menyebarkan sikap saling menghormati.”

baca juga: 

Berbicara tentang acara tersebut, Ahmad mengatakan:

“Dr. Kamaruddin Mohammad telah menyampaikan ajaran Islam dari Al-Qur’an dan Hadist Nabi Muhammad saw. tentang kesucian hidup manusia, toleransi, saling menghormati dan pengingkatan perdamaian di masyarakat, yang selaras dengan nilai-nilai dasar masyarakat Inggris.

“Dalam pemaparannya, ia menyoroti bagaimana Jamaah Muslim Ahmadiyah telah mempraktekkan secara nyata ajaran-ajaran ini dan menanamkannya kepada generasi muda mereka.”

Para anggota Jamaah Muslim Ahmadiyah telah mulai menyebarkan leaflet dari pintu ke pintu untuk mengembangkan tingkat pemahaman yang lebih baik dan menginformasikan kepada semua orang untuk bersama-sama membatasi ekstremisme.

Seperti diberitakan, izin pembangunan telah diberikan kepada Ahmadiyah untuk mengubah tempat di Cliff Closes Road menjadi sebuah masjid baru.

Gambar berikut ini menunjukkan bagaimana rupa dari masjid ini nantinya.

Sumber : Scunthorpe Telegraph 
Alih Bahasa : Mln. Khaeruddin Ahmad Jusmansyah

Baca juga

Hilangkan Kesalahpahaman Terhadap Islam, Imam Masjid Nasir Undang Masyarakat ke Masjid

Tahir juga mengatakan jika Islam mengajarkan cinta damai dan pemeluknya harus taat pada hukum. Dirinya ...

Tinggalkan Balasan

Mau selalu update Warta Ahmadiyah?
Silakan klik tombol “Like/Sukai Halaman” di bawah ini.

Kritik/saran dapat Anda sampaikan pada kolom “Pesan” atau email ke
redaksi@warta-ahmadiyah.org
Terima kasih.