Home / Nasional / Melihat Lebih Dekat Gathering AMSA Bogor Kenalkan Diri hingga Ajang Gali Potensi
AMSA Bogor Gathering

Melihat Lebih Dekat Gathering AMSA Bogor Kenalkan Diri hingga Ajang Gali Potensi

Hits: 69

Libur panjang menjadi waktu tpat untuk berkumpul dan bersilaturahmi. Namun bagaimana jika ajang tersebut juga menjadi ajang menggali potensi diri?

Minggu (02/06), pagi itu matahari bersinar tidak terlalu terik. Puluhan pemuda pemudi yang tergabung dalam Ahmadiyya Muslim Student Association (AMSA) Bogor mengadakan gathering di Kebun Raya Bogor. Setelah acara yang diawali dengan doa pembuka, rombongan anggota AMSA Bogor mengunjungi Museum Zoologi. Di salah satu museum tertua di Kota Bogor tersebut para anggota melihat beragam fosil hewan langka khas Indonesia.

Beranjak siang, acara dilanjut dengan perkenalan anggota, baik Khuddam maupun Lajnah. Acara yang juga dihadiri Karno Kareem Ahmad, Qaid Wilayah Bogor tersebut terasa santai dimana semuanya memperkenalkan diri tangpa rasa canggung.

Suasana semakin akrab dengan adanya game, seperti tebak kelipatan tiga dan ’polisi-polisian’. Hadir dalam acara ini sebanyak 32 peserta, terdiri dari 15 LI dan 17 Khuddam. Pada kesempatan ini salah satu pantia dari LI, Ghina mengungkapkan tujuan acara tersebut.

Acara seperti ini penting dilaksanakan agar silaturahmi antar anggota AMSA Bogor terjalin erat,” ujar LI asal cabang Sindang Barang tersebut.

Dalam kesemptan sama, Ibrahim Ahmad atau yang kerap disapa Baim berharap acara ini membuat Khuddam dan LI dapat mengenal satu sama lain dan tidak terkesan kaku jika bertemu. Harapan lainnya agar acara ini dapat menggali potenis anggota AMSA, sehingga dapat memberiakn sumbangsih pada Jemaat, khususnya sebagai pengajar bagi generasi muda. (Talhah)

Baca juga

Cintai Lingkungan, Cintai Tetangga.

Hits: 168 Minggu, (14/7). Di bawah sinar Matahari yang redup tampak ‘warna-warni’ keceriaan anggota NAI ...

Tinggalkan Balasan