Home / Nasional / Meneteskan Air Mata, Petugas Kebersihan Terharu Lihat Semangat Warga Ahmadiyah Pekanbaru
Meneteskan Air Mata, Petugas Kebersihan Terharu Lihat Semangat Warga Ahmadiyah Pekanbaru

Meneteskan Air Mata, Petugas Kebersihan Terharu Lihat Semangat Warga Ahmadiyah Pekanbaru

Hits: 0

Sejak pukul 06.00 WIB, sebanyak 35 relawan Clean The City Pekanbaru yang terdiri dari mubaligh daerah, amir daerah, serta anggota JAI Pekanbaru bersiap dengan alat-alat kebersihan. Hal ini rupanya mengundang perhatian dari sejumlah warga yang tengah berolahraga.

PEKANBARU – Semangat bakti untuk negeri lewat Clean The City 2017 tidak hanya milik warga Ahamdiyah di pulau Jawa. Hal ini seperti yang terlihat dari giatnya warga Ahmadiyah Pekanbaru, Riau mengadakan aksi bersih-bersih massal di Lapangan Purna MTQ, Minggu (1/1).

baca juga: 

Sejak pukul 06.00 WIB, sebanyak 35 relawan Clean The City Pekanbaru yang terdiri dari mubaligh daerah, amir daerah, serta anggota JAI Pekanbaru bersiap dengan alat-alat kebersihan. Hal ini rupanya mengundang perhatian dari sejumlah warga yang tengah berolahraga. Termasuk juga petugas Dinas Kebersihan Kota Pekanbaru Lapangan Purna MTQ.

“Baru kali ini ada sekolompok organisasi yang mau bantu bersih-bersih. Selama ini kebanyakan yang ada orangnya hanya mengotori. Baru dari Ahmadiyah lah yang melakukan kegiatan seperti ini,” ujar salah seorang petugas bernama Yoyok.

Dirinya bahkan berharap warga Ahmadiyah dapat terus membantu menciptakan lingkungan kota yang bersih dan indah.

“Dari subuh orang Ahmdiyah udah datang. Petugas kami bahkan belum ada di lokasi. Saya sangat terharu,” lanjutnya sambil meneteskan air mata.

Kontributor : AMSA Pekanbaru
Editor : Talhah Lukman Ahmad

Baca juga

Peserta WCD Sukabumi 2020 Dibatasi, CTC dan HF Turut Berpartisipasi

Hits: 5 SUKABUMI – Komunitas Clean The  City (CTC), Humanity First (HF) dan 15  komunitas ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *