Home / Mancanegara / Menjawab kesalahpahaman tentang Islam dengan #MobileMuslims
Jamaah Muslim Ahmadiyah Kanada telah meluncurkan kampanye nasional yang disebut #MobileMuslims dimana pameran dengan menggunakan mobil ini berkeliling di lebih dari 25 kota-kota Kanada.

Menjawab kesalahpahaman tentang Islam dengan #MobileMuslims

Hits: 336

“Tujuan pameran ini adalah untuk memberikan pesan sejati Islam, yaitu pesan perdamaian dan menghapus kesalahpahaman tentang Islam yang beredar di masyarakat Kanada,” kata Zulfiqar Ali, juru bicara dan imam di Winnipeg.

Pameran ini berkeliling ke berbagai daerah untuk menjawab pertanyaan seputar Islam

KANADA – Sebuah pameran “bergerak” berangkat menuju Winnipeg akhir pekan ini untuk menyebarkan informasi tentang Islam kepada masyarakat Kanada dan berupaya mengubah kesalahpahaman umum tentang Islam yang tersebar.

baca juga: 

  • No items.

Jemaat muslim Ahmadiyah Kanada telah meluncurkan kampanye nasional #MobileMuslims yang merupakan pameran dengan menggunakan kendaaraan yang akan berkeliling ke lebih 25 di seluruh negara tersebut.

“Tujuan pameran ini adalah untuk memberikan pesan sejati Islam, yaitu pesan perdamaian dan menghapus kesalahpahaman tentang Islam yang beredar di masyarakat Kanada,” kata Zulfiqar Ali, juru bicara dan imam di Winnipeg.

Beliau mengatakan bahwa semakin penting bagi orang-orang untuk memahami bahwa sebagian besar umat Islam di seluruh dunia hidup dengan pesan perdamaian “Sehingga kita bisa menjembatani kesenjangan dan menghapus kesalahpahaman dari siapa saja yang tertarik, mereka bisa datang dan berbicara kepada kami,” kata Zulfiqar.

Pameran tersebut akan menyediakan stand buku-buku, presentasi gambar serta film dokumenter, namun Zulfiqar menjelaskan bahwa bagian yang paling penting dari pameran ini adalah bahwa orang-orang dapat secara langsung mengajukan berbagai pertanyaan.

Pameran ini juga merupakan sebuah bentuk perayaan atas keberadaan Jemaat di Kanada selama 50 tahun ini.

Kampanye ini dimulai pada tanggal 13 Juli di Newfoundland dan akan selesai pada tanggal 10 Agustus di Saskatoon, Sask.

Sumber: CBC News
Alih bahasa: Zahroh Ayu Khumayr
Editor: Irfan S. Ardiatama

Baca juga

Amalkan Islam Damai, Mahasiwa asal York Ini Sebut Para Ahmadi Sosok yang Menginspirasi

Hits: 1037KANADA – Para anggota Ahmadiyah telah menjadi contoh terbaik tentang artinya menjadi warga negara Kanada. ...

Tinggalkan Balasan