Home / Khazanah / Menjelang Ramadan JAI Cianjur Gelar Baksos Pembagian Paket Sembako

Menjelang Ramadan JAI Cianjur Gelar Baksos Pembagian Paket Sembako

Hits: 195

Cianjur, (5/5). Terlihat kesibukan di rumah misi JAI Cianjur bak pasar kaget berjejer kardus-kardus dan beberapa karung beras, tak lain dan tak bukan JAI Cianjur sedang melaksanakan pengepakan sembako gratis diperuntukan kepada Masyarakat sekitar Masjid Al-Ghofur JAI Cianjur yang berada di Ke RT an 03 RW 01.

Dimulai dari pukul 08.00 WIB proses pengepakan 100 paket sembako yang terdiri dari Beras, Indomie, gula pasir, minyak makan, Sarden, teh, dan biskuit. Proses ini berakhir pada pukul 11.30 WIB.

Setelah dikemas, kesiapan ini langsung di infokan kepada para Ketua RT dilingkungan Ke RW-an 01 dan tidak menunggu lama mereka datang ke Rumah misi mengambil sembako, bahkan ibu RT 03 Ibu Ine bersama warganya mengambil langsung.
Terima kasih banyak semoga menjadi berkah dan mendapat ganti yang lebih baik lagi”, ujar Ibu Ine.

Disamping diberikan ke warga sekitar, paket sembako pun diberikan ke rekanan dari organisasi Gibas Cianjur dan driver ojek yang mangkal di dekat masjid.

Baksos sembako ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap tahun tepatnya menjelang Ramadhan dengan harapan dapat membantu menyediakan untuk sahur perdana bagi yang membutuhkan.

“Semoga agenda ini akan terus terlaksana kedepannya, dan paket nya dapat bertambah. Kami pun ucapkan Jazakumullah ahsanal jaza kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam persiapan dan donasinya”,
Ungkap Bapak Ketua Cabang JAI Cianjur Bpk. Drs. Ahmad Garnida.

Kontributor : LS Ahmad

Baca juga

SECERCAH TOLERANSI DI BULAN SUCI RAMADHAN

Hits: 174 Rasa saling menghargai dan menghormati terpancar dari setiap orang yang memiliki keyakinan yang ...