Home / Rabthah / Muawanah Gabungan, Muslimah Ahmadiyah Sintang Bertemu Sultan
KOMPAK: Lajnah Imailah SIntang berfoto bersama di pelataran museum

Muawanah Gabungan, Muslimah Ahmadiyah Sintang Bertemu Sultan

Hits: 214

SINTANG – Pengalaman tak terlupakan didapat Lajnah Imaillah Sintang yang berkesempatan bertemu dengan Sultan Kerajaan Sintang, Ratu Sri Negara H. R. M Ikhsan Perdana. Ini terjadi saat para muslimah Ahmadiyah salah satu kabupaten di Kalimantan Barat tersebut mengadakan pertemuan gabungan di Museum Dara Juanti, Minggu (10/12).

Sultan sempat berbincang-bincang dengan mubaligh serta berfoto bersama dengan sejumlah anggota lajnah imaillah. Sultan pun sempat meminta untuk kembali bersilaturahmi di lain kesempatan.

Pertemuan gabungan yang biasa disebut muawanah kali ini diisi dengan materi seputar pola asuh anak yang disampaikan oleh Wakil Ketua Daerah Lajnah Imaillah Kalimantan Barat Rezka Fauziah Siddiqa.

“Tidak ada anak yang bodoh. Hanya saja kebanyakan anak-anak menjadi malas memperhatikan, malas mendengarkan, malas belajar. Untuk itu sebagai orangtua harus memberikan pendidikan yang terbaik,” pesannya kepada 41 anggota lajnah imaillah yang hadir.

Muawanah kali ini memang sedikit berbeda karena diadakan di musem. Hal ini bertujuan untuk mengenalkan serta melestarikan kebudayaan setempat kepada anak-anak dan juga orang tua.

Baca juga

Muslimah Ahmadiyah Tangerang Gelar Bakti Sosial dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis

Hits: 279TANGERANG – Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-73, Lajnah Imailah Wilayah Banten-2 bekerjasama ...