Home / Nasional / Mubaligh Ahmadiyah Medan Beri Tausiyah di Hadapan Ibu-Ibu PKK
Mubaligh Ahmadiyah Medan Beri Tausiyah di Hadapan Ibu-Ibu PKK

Mubaligh Ahmadiyah Medan Beri Tausiyah di Hadapan Ibu-Ibu PKK

“Sangat senang dengan kehadiran pada pengajian kali ini dan berharap di bulan berikutnya lebih ramai lagi yang menghadiri pengajian kelurahan”

MEDAN – Berusaha menghilangkan pikiran negatif atau berburuk sangka, itulah isi tausiyah yang disampaikan Mln. Nasrun Aminullah Muhtar pada pengajian rutin ibu-ibu Kelurahan Glugur Darat I di aula kantor kelurahan, Rabu (19/4) siang.

baca juga: 

Penyampaian materi yang singkat, padat, dan menarik lewat presentasi dengan slide. Sementara itu Ketua Tim Penggerak PKK Kelurahan Glugur Darat I, Ruwaida Irsan I Nasution mengaku senang dengan antusiasme yang diperlihatkan anggotanya, khususnya dalam acara keagamaan seperti ini.

“Sangat senang dengan kehadiran pada pengajian kali ini dan berharap di bulan berikutnya lebih ramai lagi yang menghadiri pengajian kelurahan” ujarnya di hadapan 22 hadirin.

Pada kesempatan sama kepala lingkungan II, Lasmiati menyampaikan rasa terima kasihnya kepada peserta pengajian dan Mln. Nasrun Aminullah Muhtar yang menyempatkan diri untuk memberikan materi tausiyah. Lajnah Imaillah Medan yang diwakili Ana Deliana juga memberikan sambutan dalam pembukaan kegiatan ini, serta anggota lajnah lainnya, Lilis Habib yang berkesempatan membacakan tilawah Al-Quran.

Kontributor : Lilis Habib
Editor : Talhah Lukman Ahmad

Baca juga

Diguyur Hujan, Pengajian Warga Ahmadiyah Pasarean Berjalan Khidmat

CIANJUR – Diguyur hujan cukup deras, tidak mengendurkan semangat warga Ahmadiyah Pasarean untuk mengadakan pengajian, ...

Tinggalkan Balasan

Mau selalu update Warta Ahmadiyah?
Silakan klik tombol “Like/Sukai Halaman” di bawah ini.

Kritik/saran dapat Anda sampaikan pada kolom “Pesan” atau email ke
redaksi@warta-ahmadiyah.org
Terima kasih.