Home / Dakwah / Mubaligh JAI Singaparna : Khilafat Berikan Rasa Aman

Mubaligh JAI Singaparna : Khilafat Berikan Rasa Aman

TASIKMALAYA – Memperingati Hari Khilafat yang ke 109 tahun. Anggota Jemaat Ahmadiyah Singaparna mengadakan buka bersama. Kegiatan tersebut digelar di Masjid Baitur Rahim, Sabtu (27/5).

“Di setiap jalsah diumumkan kemajuan jemaat. Tinggal bagaimana kita ikut berpartisipasi di makna khilafat ini. Artinya kita sama-sama meningkatkan jemaat ini. Tentunya yang paling utama adalah bagaimana kita meningkatkan pengorbanan candah. Sehubung ini bulan Ramadhan mari kita resapi rohani kita,”ujar mubaligh Jemaat Ahmadiyah Singaparna, Mln. Nanang Ahmad Hidayat.

Sementara itu dalam ceramahnya, mubaligh lain yang bertugas di Kabupaten Tasikmalaya, Usman Anas menyebut sistem khilafat meruapkan janji Allah SWT kepada umat Islam. Menurutnya sistem ini memberikan rasa aman bagi pengikutnya.

Baca juga:

“Di tengah kita ini jemaat sudah berdiri 109 tahun. Kita tetap aman meskipun gejolak di mana-mana, inilah yang paling mahal. Jadi kita harus terus tegakkan khilafat ini dan syukuri dengan memberikan ketaatan sepenuhnya, serta banyak berdoa,” ujarnya.

Pada acara yang dihadiri sekitar 200 orang ini, salah satu sesepuh Jemaat Ahmadiyah Singaparna dan juga Tasikmalaya, Ir. H. Ii. Argadiraksa mendapatkan penghargaan dari ketua cabang sebagai tokoh yang bekerja kerasnya berkhidmat bagi Jemaat Ahmadiyah Singaparna.

Kontributor : Usama Ahmad Rizal

Editor : Talhah Lukman Ahmad

Baca juga

Buka Posko Mudik Bersama, Ketua GP Ansor Jawa Barat Apresiasi GP Ansor dan MKAI

TASIKMALAYA – Ketua Pengurus Wilayah GP Ansor Jawa Barat Deni Ahmad Haidar mengapresiasi pemuda Ahmadiyah ...

Tinggalkan Balasan

Mau selalu update Warta Ahmadiyah?
Silakan klik tombol “Like/Sukai Halaman” di bawah ini.

Kritik/saran dapat Anda sampaikan pada kolom “Pesan” atau email ke
redaksi@warta-ahmadiyah.org
Terima kasih.