Home / Daerah / Mubaligh Jemaat Ahmadiyah jadi Pembicara di Forum Reboan
DISKUSI: Mubaligh Jemaat Ahmadiyah Malang, Mln. Mln.Basyarat Ahmad Sanusi di antara para pemateri forum reboan

Mubaligh Jemaat Ahmadiyah jadi Pembicara di Forum Reboan

MALANG- Indonesia merupakan sebuah Negara dengan banyak suku dan agama, namun di tengah kemajemukan tersebut ada pihak-pihak yang ingin negara ini terpecah belah. Hal tersebut diungkapkan Mubaligh Jemaat Ahmadiyah Malang, Mln. Mln.Basyarat Ahmad Sanusi dalam Forum Reboan Youth Peace Building dan Forum Komunikasi Antar Umat Beragama Kota Malang (FKAUB), Rabu (14/3).

Dalam acara yang digelar di salah satu café di Kota Malang tersebut mengangkat tema Menggugat Kekerasan Beragama menghadirkan sejumlah pemateri lintas agama. Antara lain dar Pemuda Katolik Malang, Robertus Eka Sandi, santri Ponpes Sabilurosyad, Ach.Sirajul Munir, dan Mubaligh Ahmadiyah Malang, Mln. Mln.Basyarat Ahmad Sanusi.

Lebih lanjut, Mln. Basyarat Ahmad Sanusi mengajak para hadirin untuk menciptkan kondisi yang harmonis di tengah perbedaan. Ia juga berharap acara seperti ini dapat terus diadakan untuk memupuk rasa tenggang rasa dan kekeluargaan.

“Semakin sering hidup dalam perbedaan pendapat, semakin diperlukan rasa memiliki yang lebih dan tenggang rasa,” ujar Mln. Basyarat Ahmad Sanusi. Dari Jemaat Ahamdiyah Malang turut serta 5anggota khuddam dan seorang anshar.

Kontributor : Prayudha Abimanyu

Editor: Talhah Lukman Ahmad

Baca juga

Ahmadiyah Bekasi Bersama Masyarakat Peringati Hari Kemerdekaan Indonesia

BEKASI – Jamaah Muslim Ahmadiyah Bekasi menghadiri upacara perayaan kemerdekaan Indonesia yang ke-73 di Stadion ...

Mau selalu update Warta Ahmadiyah?
Silakan klik tombol “Like/Sukai Halaman” di bawah ini.

Kritik/saran dapat Anda sampaikan pada kolom “Pesan” atau email ke
redaksi@warta-ahmadiyah.org
Terima kasih.