Home / Uncategorized / Mugab Lajnah Imaillah Sulawesi Utara

Mugab Lajnah Imaillah Sulawesi Utara

Hits: 118

Pantai Babo, (6/1/2020). Mengawali tahun 2020, Lajnah Sulawesi Utara menyelenggarakan kegiatan Muawanah Gabungan yang diikuti oleh 5 cabang, yaitu cabang Kotamobagu, Konarom, Kosinggolan, Lolak, dan Gorontalo. Pantai Babo di Daerah Bolaang mongondow dipilih sebagai lokasi acara kali ini. Debur ombak diiringi angin sepoi-sepoi membawa ketenangan dan kenyamanan.

Acara dimulai pukul 10.00 WITA dan dibuka oleh Ketua Daerah Sulawesi Utara, kemudian dilanjutkan dengan pembacaan buku Dasar-Dasar Pendidikan bagi Jemaat halaman 22-24 oleh Wakil Ketua LI Kosinggolan. Selanjutnya penyampaian materi tentang Syarat Bai’at nomor 1 dan 2 oleh Ketua Daerah.

Tak hanya komunikasi satu arah, Muawanah Gabungan ini dimeriahkan dengan beberapa Permainan dan Kuis sembari mengulas materi yang telah disampaikan.

Ada 4 kelompok yang diminta menuliskan Syarat Bai’at nomor 1 dan 2 dengan lengkap dan cepat kemudian menempelkannya di karton yang telah disediakan. Semua nampak antusias mengikuti permainan dan berkompetisi dengan yang lainnya.

Para lajnah larut dalam tawa dan memancarkan rona wajah bahagia. Silaturahmi yang tetap kokoh seumpama pasir pantai yang selalu menguatkan.. Kapan lagi kita akan berkumpul bersama?

Kontributor: Ny. Mumtazah Akhtar

Baca juga

Ansharullah Wilayah Banten 1 & 2 Adakan Pembinaan Mubayyin Baru

Hits: 229 Gondrong, (26/1/2020). Ansharullah Wilayah Banten 1 & 2 mengadakan pembinaan mubayyin baru di ...

Tinggalkan Balasan