Home / Khazanah / Muslimah Ahmadiyah Cianjur ‘Ngaliwet’ Bareng Ibu RT dan Staf Pegawai Kelurahan Bohera.

Muslimah Ahmadiyah Cianjur ‘Ngaliwet’ Bareng Ibu RT dan Staf Pegawai Kelurahan Bohera.

Hits: 158

Akhir-akhir ini sedang trend ngaliwet bareng di daerah Cianjur, baik itu di instansi pemerintah ataupun masyarakat umum, katanya sih sebagai ajang silaturahim menjelang ramadhan.

Hari Jumat, (3/5). Muslimah Ahmadiyah Cianjur ba’da Sholat Jumat mengunjungi anggota yang melahirkan kemudian memenuhi undangan ibu RT 01 Ibu Siti. Rbongan terdiri dari Ketda Jabar 04 Ny. Lilis Sahiba, Sekr.Tabligh, Sekr.Talim,Ibu Hanifah Fazal, Ibu Yeni dan Qurotul bergegas menuju kediaman ibu RT dan disambut dengan ramah.

Tidak berapa lama rombongan staf pegawai kelurahan pun tiba sebanyak sembilan.
“Pak lurah dan Ibu lurah tidak dapat hadir karena sedang ada kegiatan dari Paud mengingat beliau adalah penanggung jawabnya”, ungkap Ibu RT.

Ibu Ketda yang sudah menjalin hubungan baik dengan Ibu Siti tanpa canggung membatu menyajikan hidangan yang telah disiapkan. Begitu juga dengan staf pegawai kelurahan ketika bersalaman dengan Ibu Lina salah seorang Staf Kasi kepala pelayanan berucap “Oh Ibu Lilis yang hari itu ikut donor darah di kelurahan”.

Selanjutnya kita dipersilahkan menyantap Nasi liwet dan lauk-pauk pelengkap tidak ketinggalan sambal dan lalapan sambil menikmati hidangan diselingi dengan obrolan-obrolan santai.

Tidak terasa waktu menjelang sore akhirnya rombongan pun berpamitan setelah sebelumnya beramah tamah terlebih dahulu. Semoga silaturahim ini akan semakin erat dan berlanjut dalam kegiatan lainnya.

Kontributor : Ai Kurnia

Baca juga

SECERCAH TOLERANSI DI BULAN SUCI RAMADHAN

Hits: 174 Rasa saling menghargai dan menghormati terpancar dari setiap orang yang memiliki keyakinan yang ...