Home / Khazanah / Muslimah Ahmadiyah Ciparay Menjenguk Ibu Lurah

Muslimah Ahmadiyah Ciparay Menjenguk Ibu Lurah

Hits: 85

Minggu yang cerah sungguh memberikan semangat kepada umat-Nya untuk beraktivitas. Hal tersebut dimanfaatkan oleh ibu Ketua Lajnah Ciparay dan Ibu Kasepuhan Umi Ojah untuk berkegiatan.

Tak lain dan tak bukan giat Lajnah Ciparay kali ini menjenguk Ibu Lurah Selagedang yang infonya sedang sakit. Kabar sakitnya beliau didapat dari Bapak Lurah Selagedang Yaitu Bapak Rudi pada saat menghadiri buka bersama JAI Ciparay (23/5) juga pemuda Karang Taruna Desa Selagedang yang bertepatan dengan safari Ramadhan mubalighin Jabar 04.

Bapak Lurah mengatakan “Ibu tidak bisa hadir karena sedang sakit, mohon doa nya supaya lekas sembuh“, ujarnya kepada Umi Ojah.

Menindaklanjuti info tersebut ibu Ketda Jabar 04 yang sudah menjalin hubungan baik dengan Ibu Lurah menghubungi beliau via Whatsapp, menanyakan kondisi ibu Lurah dan beliau mengatakan “Sakit Typus harus istirahat total, dan untuk sementara tinggal di rumah ibu“, ujar ibu lurah.

Hari Minggu, 26 Mei 2019 sebanyak tiga orang mengunjungi Ibu Lurah dikediamannya, Alhamdullilah beliau ada dan sudah terlihat agak segar walau masih terlihat lemas. “Sudah 10 hari saya tidak puasa, sempat rawat inap juga di Klinik, baru hari ini mulai puasa,mudah-mudahan kuat“, cerita bu lurah.

Setelah bercengkerama dengan ibu Lurah, kami pun berpamitan, namun sebelum undur diri kami berdoa bersama untuk kesehatan ibu Lurah yang dipimpin oleh Ibu Ketda. Ibu Lurah sangat senang dan mengucapkan terima kasih atas kunjungannya.

Kontributor : Itun

Baca juga

Jemaat Ahmadiyah Semarang Hadiri Silaturahim Nasional Ulama Umaro TNI POLRI

Hits: 96 Silaturahim Nasional Ulama, Umaro, TNI, dan Polri kembali diselenggarakan di Kajen, Kabupaten Pekalongan, ...

Tinggalkan Balasan