Home / Khazanah / Muslimah Ahmadiyah Lebaksari Ajak Simpatisan Kegiatan Ramadhan

Muslimah Ahmadiyah Lebaksari Ajak Simpatisan Kegiatan Ramadhan

Hits: 104

Awan mulai mendung langit pun mulai menghitam. Guyuran hujan deras tak tertahankan meski tidak mematahkan semangat kami.

Rabu, 29 Mei 2019 pukul 16.45 wib tim tiba tepat di persimpangan jalan danau Sukarame. Danau yang selama ini terkenal dengan keindahannya bagi masyarakat sekitar kecamatan Parakansalak.

Tampak kumpulan Lajnah, Khudam dan anak-anak bersiap membagikan paket ta’jil gratis bagi para pejalan kaki, pengendara motor maupun mobil yang melintasi jalur Parakan Salak dan Lebaksari.

Semuanya kompak bersatu padu termasuk diantaranya beberapa orang simpatisan yang ikut membantu mensukseskan kegiatan ini.

Tanpa merasa sungkan mereka bahkan rela hujan-hujanan memberikan paket ta’jil ke setiap pengendara yang lewat.

Sore ini jalanan sangat sepi, tak banyak pejalan kaki maupun pengendara yang lewat. Mungkin dikarenakan hujan yang sangat deras.

Saking derasnya hujan, ada beberapa pengendara yang menolak diberikan ta’jil, bahkan pengendara yang lainpun ada yang melajukan kendaraannya dengan kencang, hingga tim tidak bisa memberhentikannya.

Namun tim tidak patah semangat, diiringi doa yang dipanjatkan hingga akhirnya tidak menunggu lama hujan pun reda.

Dengan sigap tim kembali membagikan ta’jil ke setiap pengendara motor dan mobil lewat. Bahkan diberikan kepada warga yang berada disekitar Danau Sukarame.

Alhamdulillah setelah melewati perjuangan dan pengorbanan dengan diguyur hujan, 100 bungkus paket ta’jil habis dibagikan. Tak peduli baju basah kuyup dan didera rasa dingin, tapi hati senang tak terhingga telah memberikan kebahagiaan kepada sesama.

Terukir dalam hati pengalaman ini akan menjadi kenangan yang terindah karena pengkhidmatan yang luar biasa di bulan Ramadhan yang penuh berkah.

Menjelang Maghrib rombongan tim pulang dengan sebuah harapan dan doa semoga pengkhidmatan sore menjadi amal yang dicatat secara istimewa oleh Allah Swt. Aamiin

Kontributor : Ny. Merlien – LI Jabar 03

Baca juga

Festival Kuliner LI Karang Tengah Meriahkan Hari Kemerdekaan HUT RI dihadiri Simpatisan

Hits: 88 Karang Tengah, (15/8). Hari Kemerdekaan HUT RI yang Ke 74 masih dua hari ...

Tinggalkan Balasan