Home / Khazanah / MUSLIMAH AHMADIYAH PERIGI PD. AREN MEMBAGIKAN MAKANAN RINGAN UNTUK BERBUKA PUASA

MUSLIMAH AHMADIYAH PERIGI PD. AREN MEMBAGIKAN MAKANAN RINGAN UNTUK BERBUKA PUASA

Hits: 342

Perigi, (18/05). Beberapa anggota LI dan NAI berkumpul di masjid Baitul Futuh, Perigi. Mereka tengah disibukan dengan persiapan membagikan makanan berbuka puasa untuk masyarakat. Tangan-tangan kecil dan cekatan dengan sigap memasukkan air mineral dan beberapa jenis makanan kecil dalam kotak cantik berlogo, ‘Love for all hatred for none‘.

Kegiatan membagikan makanan untuk berbuka ini adalah rutin dilaksanakan oleh Muslimah Ahmadiyah Perigi Pondok Aren setiap bulan suci Ramadhan. Sebagai bentuk kepedulian kepada sesama dan mencari keberkahan dari Allah SWT.

Kotak-kotak tersusun cantik dan rapi, para penghidmat yang terdiri dari ibu-ibu dan anak anak sudah siap beroperasi. Tim yang dipimpin Ibu Nurul ini langsung menuju lokasi. Kali ini sasarannya adalah para pengendara yang melintas di depan Sekolah Arif Rahman Hakim, Perigi Pondok Aren.

Pukul 16.00 wib kegiatan dimulai. Para pengendara sangat antusias, terbukti tidak sampai satu jam paket makanan sebanyak 80 box habis tanpa sisa. Alhamdulillah, kegiatan ini berjalan sukses, semoga makanan sederhana yang dibagikan membawa berkah untuk semua. Aamiin.

Kontributor: Pengda Li Banten 02.

Baca juga

Peringati Hari Donor Darah Sedunia, Ahmadiyah Jabar 04 Gelar GDDN.

Hits: 131 Hari Donor Darah Sedunia (HDDS) yang diperingati setiap tanggal 14 Juni mulai diperingati ...