Home / Daerah / Muslimah Ahmadiyah Tambun Sambut Hari Raya Idul Fitri Dengan Berbagi

Muslimah Ahmadiyah Tambun Sambut Hari Raya Idul Fitri Dengan Berbagi

Hits: 242

TAMBUN. Cahaya matahari masih malu-malu membagi sinarnya. Awan yang enggan pergi, terus menaungi mesjid Mubarak yang gagah pada pagi yang sejuk, Rabu 22 Mei 2019 .

Suasana sibuk sudah terlihat, para lajnah membantu Ibu Ketua dengan wajah penuh senyum mulai bersiap-siap, menyusun meja dan kantung-kantung putih bertuliskan ‘Love for All Harted for None’.

Ada apakah gerangan?. Ramadhan adalah bulan terbaik menarik karunia Allah dengan cara meningkatkan nilai kwalitas silahturahmi. Setiap tahunnya pengurus JAI Tambun selalu rutin berbagi kebahagian dan sukacita kepada warga tetangga sekitar komplek mesjid untuk bersama-sama menyambut lebaran yang sudah melambai-lambai untuk dijemput.

Tepat pukul 10.00, mereka mulai datang berduyun duyun secara tertib dan teratur menapaki tangga, memasuki mesjid Mubarak. Senyum dan sambutan hangat dari para lajnah di meja pendaftaran pun, menyapa mereka satu per satu.

Ketakjuban dan rasa keingintahuan suasana dalam mesjid terpancar dari wajah-wajah mereka, ketika para warga mulai duduk nyaman di karpet mesjid.

Dengan khitmat mereka menyimak kata sambutan dan ikut berdoa bersama yang dipimpin oleh sesepuh Ahmadi, Bapak Inang Ahmadi.

Kegembiraan yang sedari tadi mereka tunggu-tunggu pun akhirnya tiba. Dengan senyum, mereka menerima satu per satu kantung paket lebaran berupa sirup, biskuit dan teh yang dibagikan oleh tim khitmad khalq.

Sebanyak 100 paket dalam 1 jam berhasil dibagikan oleh seluruh warga pemegang kupon. Sukacita ‘Lebaran’ milik semua orang, semoga silahturahmi ini semakin meningkatkan rasa persaudaraan di berbagai kalangan komplek mesjid Mubarak dengan warga sekitarnya. Aamin.

Kontributor : Ny. Reno

Baca juga

Peringati Hari Donor Darah Sedunia, Ahmadiyah Jabar 04 Gelar GDDN.

Hits: 129 Hari Donor Darah Sedunia (HDDS) yang diperingati setiap tanggal 14 Juni mulai diperingati ...