Home / Khazanah / Muslimah Ahmadiyah Tebing Tinggi Bagikan Takjil Gratis

Muslimah Ahmadiyah Tebing Tinggi Bagikan Takjil Gratis

Hits: 129

Tahun ini perayaan Hari Khilafat Amadiyah diperingati sedikit berbeda dari biasanya. Dalam peringatan yang ke-111 ini LI Tebing Tinggi bekerjasama dengan pihak Cabang menyusun program-program baru yang belum pernah diadakan sebelumnya.

Tibalah pada hari yang dinanti, tepat pada tanggal 27 Mei 2019 LI Tebing Tinggi sudah hadir di Masjid At-Tahir untuk mempersipkan menu masakan dan bersih-bersih Masjid serta sekitarnya.

Dengan semangat dan antusias, perayaan kali ini tentu saja lebih meningkatkan ghairat anggota dalam berkhidmat.

Peringatan Hari Khilafat diawali dengan pembukaan Oleh Ketua Cabang Tebing Tinggi, Bapak Sukri Barmawi, tilawah Al-Qur’an oleh Sekr.Ta’lim Tarbiyat cabang dan ceramah oleh Mubaligh Daerah Mln. Rahmat Rahmadijaya. Uraian demi uraian didengarkan dengan khusyuk oleh peserta hingga penutupan siraman rohani yang beberkah ini pun berakhir.

Jam sudah menunjukkan pukul 05:30 dimana hari masih terang benderang. Semangat kian membara dimana LI, Khudam, Athfal pun turut terjun ke jalanan membagikan takjil gratis yang sudah disiapkan tadi siang.

Walaupun banyak kendaraan yang berlalu, namun mereka siap sedia memberikan takjil tersebut. “Takjil untuk berbuka”, begitulah seruan oleh Athfal yang begitu antusias.

Setelah tuntas tahap demi tahapnya para anggota pun kembali ke rumah masing-masing. Dengan rasa syukur karena hari ini adalah hari perayaan terbaik. Mubarak untuk JAI Tebing Tinggi.

Kontributor : Ny. Vera

Baca juga

Cintai Lingkungan, Cintai Tetangga.

Hits: 168 Minggu, (14/7). Di bawah sinar Matahari yang redup tampak ‘warna-warni’ keceriaan anggota NAI ...

Tinggalkan Balasan