Home / Nasional / Nasirat Rasakan Indahnya Berbagi di Ijda Lajnah Imaillah DKI Jakarta

Nasirat Rasakan Indahnya Berbagi di Ijda Lajnah Imaillah DKI Jakarta

JAKARTA – Berjuang Untuk Mencapai Akhlak Luhur Sesuai Ajaran Islam menjadi tema dalam Ijtima Daerah Lajnah Imaillah DKI Jakarta yang digelar di Masjid Mubarak, Lenteng Agung. Kegiatan ini diikuti ratusan muslimah Ahmadiyah dari berbagai wilayah di ibu kota, Minggu (7/5) pagi.

Naib Sadr bidang Tabilgh, Ibu Retna Sutman mengingkatkan pentingnya pardah dan memperlihatkan akhlak luhur dalam kehidupan sehari-hari, terutama sebagai seorang muslimah. Ijtima kali ini para anggota nasirat pun diajarkan indahnya berbagi terhadap sesama. Ini merupakan bagian dari pemberian materi sifat-sifat teladan ketinggian ahlak Rasulullah SAW.

 Mereka diminta untuk membagikan roti dan biskuit kepada sesama teman. Menurut Sadr bidang Humas, Evy Afiaty Tauhid yang menjadi penggagas ide tersebut dengan berbagi makanan ringan diharapkan para anggota nasirat dapat membiasakan diri untuk menolong sesama.

 Beragam lomba seperti MTQ, pidato, syair, dan cerdas cermat memeriahkan Ijtima Daerah Lajnah Imaillah DKI Jakarta ini. Selain itu para anggota lajnah dapat menyalurkan jiwa enterpreneurnya lewat bazar yang menjual bebarapa produk seperti boneka dan jilbab.

 
Kontirbutor : Jihan Syaffina
Editor : Talhah Lukman Ahmad

Baca juga

Peringati Hari Pahlawan, Lajnah Imaillah Ciandam Ziarah ke Makam Syuhada

CIANJUR – Memperingati Hari Pahlawan, Lajnah Imailah Ciandam berziarah ke pemakaman para syuhada dan tokoh ...

Tinggalkan Balasan

Mau selalu update Warta Ahmadiyah?
Silakan klik tombol “Like/Sukai Halaman” di bawah ini.

Kritik/saran dapat Anda sampaikan pada kolom “Pesan” atau email ke
redaksi@warta-ahmadiyah.org
Terima kasih.