Home / Daerah / Jajal Riam Pancur Aji, Ijda MKAI Kalimantan Barat Berlangsung Khidmat

Jajal Riam Pancur Aji, Ijda MKAI Kalimantan Barat Berlangsung Khidmat

Hits: 209

SANGGAU-MKAI Kalimantan Barat menggelar ijtima daerah. Sebanyak 45 warga  Jemaat Ahmadiyah yang berasal dari tiga daerah di Kalimantan Barat yang terdiri dari anggota khuddam, anshar, dan athfal menggelar Ijtima Daerah Kalimantan Barat, Jumat (13/4/2018) hingga Minggu (15/3).

Selaras dengan Ijtima Nasioanal MKAI 2018, ijtima daerah yang mengambil tempat di  Taman Wisata Pancur Aji, Kabupaten Sanggau. ini pun mengambil tema shalat.

Beragam aktivitas rohani seperti praktek tata cara shalat yang baik, mengaji, serta menonton khutbah Khalifatul Masih V, Hazrat Mirza Masroor Ahmad diadakan untuk membangkitkan semangat pengorbanan dan kecintaan pada nizam jemaat.

Sepakbola menjadi hiburan dipadatnya jadwal ijtima

Tidak hanya itu, sejumlah kegaitan jasmani pun ikut mengisi Ijtima kali ini seperti ice breaking untuk melatih keakraban dan kekompakan para peserta, tarik tambang, sepak bola hingga cross country serta diakhiri dengan menikmati sejuknya air terjun yang bagi warga setempat dikenal dengan riam.

Kontributor : Jusmansyah

Editor  : Talhah Lukman Ahmad

 

Baca juga

Kedepankan Silaturahmi, Pemuda Ahmadiyah Manislor Jajal Turnamen Voli

Hits: 593KUNINGAN – Menyalurkan bakat para pemuda dalam bidang olahraga, Paguyuban Kambing Manislor menggelar turnamen ...