Home / Nasional / Optimalkan Pengkhidmatan, Jemaat Ahmadiyah Jakpus Gelar Team Building
Pengurus Ansharullah dan Khuddam JAI Jakpus berfoto usai pelatihan team building

Optimalkan Pengkhidmatan, Jemaat Ahmadiyah Jakpus Gelar Team Building

JAKARTA – Sadar akan besarnya amanat pengorbanan sebagai pengurus, Jemaat Ahmadiyah Jakarta Pusat menggelar team building. Kegiatan ini diikuti pengurus dari Ansharullah, Khuddam, dan Lajnah Imaillah, Minggu (29/10).

Digelar di Wisma Rahmat Ali, Jemaat Ahmadiyah Jakarta Pusat menghadirkan Ir. Taufiq Ahmad Munawar, MBA, M.Sc sebagai pembicara. Pakar Manajemen dan CEO di beberapa perusahaan internasional tersebut mengingatkan pengurus untuk bekerja menghargai waktu, disiplin, selalu berinovasi. Pria yang juga merupakan seorang motivator tersebut juga meminta para pengurus untuk bekerja sebagai sebuah kesatuan dengan mengutamakan team work.

Tidak hanya sekedar memotivasi, untuk lebih meresapi makna team work, Ir. Taufiq Ahmad Munawar menggelar game yang menguji kekompakan para pengkhidmat jemaat tersebut.

Kegiatan ini diadakan untuk meningkatkan motivasi para pengurus Ahmadiyah dalam melaksanakan tugas-tugasnya secara bersama-sama.

“Tujuan kegiatan ini adalah untuk meningkatkan motivasi para pengurus dalam melaksanakan tugas-tugasnya yang harus dilaksanakan secara bersama-sama dalam sebuah tim yang berkesinambungan dan saling menghormati”, ujar Tauhid, ketua Cabang Ahmadiyah Jakarta Pusat.

Ia menambahkan setiap pengurus harus memegang amanah yang diberikan dengan penuh tanggung jawab dan meningkatkan pelayanannya dengan sebaik-baiknya.

Kontributor: Tauhid

Editor : Talhah Lukman Ahmad

 

Baca juga

Bidik Car Free Day, Muslimah Ahmadiyah Jakpus Gelar Aksi Bersih-Bersih

JAKARTA – Meningkatkan kesadaran masyarakat pentingnya menjaga kebersihan lingkungan, muslimah Ahmadiyah yang tergabung dalam Lajnah ...

Tinggalkan Balasan

Mau selalu update Warta Ahmadiyah?
Silakan klik tombol “Like/Sukai Halaman” di bawah ini.

Kritik/saran dapat Anda sampaikan pada kolom “Pesan” atau email ke
redaksi@warta-ahmadiyah.org
Terima kasih.