Home / Mancanegara / Para Pemimpin Agama di London Rayakan Pekan Lintas Iman
Gereja Scientology London mengadakan Layanan Minggu Khusus Lintas Iman untuk menghormati Inggris Inter Faith Week (red. Pekan Lintas Iman) 2016. Foto: http://photos.prnewswire.com/featured/prnthumbnew/20160118/322991
Gereja Scientology London mengadakan Layanan Minggu Khusus Lintas Iman untuk menghormati Inggris Inter Faith Week (red. Pekan Lintas Iman) 2016. Foto: http://photos.prnewswire.com/featured/prnthumbnew/20160118/322991

Para Pemimpin Agama di London Rayakan Pekan Lintas Iman

Hits: 407

Sheikh Rahman menunjukkan bahwa program-program seperti ini “membantu mempromosikan kesepakatan antar agama dan hubungan yang harmonis dan pada saat yang sama mendorong pemahaman antara agama dan komunitas yang berbeda.

London – Gereja Scientology London mengadakan Layanan Minggu Khusus Lintas Iman pada 17 Januari untuk menghormati Inggris Inter Faith Week (red. Pekan Lintas Iman) 2016, untuk banyak hadirin dari tamu lintas iman, umat paroki Gereja dan tamu undangan.

Pekan ini, yang dirayakan tahun ini dari 13-20 Januari, diciptakan pada tahun 2009 oleh John Denham, kemudian Sekretaris Negara untuk Masyarakat dan Pemerintah Daerah Inggris, berharap bisa “membawa orang-orang beriman dan tidak memiliki iman berkumpul” sebagai ” sebuah titil awal untuk membangun konsensus untuk sebuah masyarakat yang lebih kuat dan adil.”

Pembicara tamu termasuk Pendeta Ena dari organisasi Persatuan, Pendeta Halden Bennett dari Streatham Gereja 7 Hari Tuhan, Suster Viola X dari Markas Islam Eropa Nasional, Brixton, dan Sheikh Rahman dari Komunitas Muslim Ahmadiyah Morden, Inggris.

baca juga:

  • No items.

Dalam presentasinya, Sheikh Rahman menunjukkan bahwa program-program seperti ini “membantu mempromosikan kesepakatan antar agama dan hubungan yang harmonis dan pada saat yang sama mendorong pemahaman antara agama dan komunitas yang berbeda, sehingga menghapus beberapa bayang ketakutan dan kekhawatiran.”

Sumber: Times Of Ahmad | Warta Ahmadiyah
Alih bahasa: Z.A.K (Arhlibrary)

Baca juga

Mengenal Perempuan Lintas Iman, Kemenlu Belanda Berkunjung ke Lajnah Imaillah Yogyakarta

Hits: 388YOGYAKARTA – Jumat (26/1), Lajnah Imaillah Yogyakarta kedatangan tamu dari Kementerian Luar Negeri Belanda. ...

Tinggalkan Balasan