Home / Mancanegara / Parlemen Inggris Menyerukan Perlindungan Bagi Jamaah Ahmadiyah Pakistan
seema_malhotra_ahmadiyah_anggota_parlemen_inggris

Parlemen Inggris Menyerukan Perlindungan Bagi Jamaah Ahmadiyah Pakistan

Hits: 95

Seema Malhotra meminta Pemerintah Inggris untuk berbuat lebih banyak untuk melindungi masyarakat Jamaah Ahmadiyah di Pakistan.

The Rabwah Times Seema Malhotra meminta Pemerintah Inggris untuk berbuat lebih banyak untuk melindungi masyarakat Jamaah Ahmadiyah di Pakistan. Seruan Ms Malhotra muncul setelah penyerangan mengerikan terbaru pada Jamaah Ahmadiyah di Gujranwala di mana beberapa rumah dibakar dan dua gadis muda berumur 7 dan 8 tewas.

Anggota parlemen untuk Feltham dan Heston menulis kepada Phillip Hammond, Menteri Luar Negeri, untuk menjelaskan apa tindakan yang diambil pemerintah untuk melindungi kelompok minoritas di Pakistan. Saya akan berterima kasih jika anda bisa memberitahu saya apa tindakan yang telah diambil dalam meningkatkan masalaha ini sebagai suatu hal dalam kaitannya dengan meningkatkan ini sebagai hal yang mendesak dengan Pemerintah Pakistan.”

Masalah muncul bukan hanya karena intoleransi agama dan penyebaran isu dan tindakan main hakim sendiri tetapi juga tidak adanya tindakan dari pemerintah setempat untuk melindungi minoritas dan menerapkan hukum dan ketertiban, “Sangat penting bahwa sebagai komunitas internasional kami juga meminta tindakan segera untuk memberikan perlindungan terhadap Jamaah Ahmadiyah dari serangan seperti itu sebagai hak mereka sebagai warga negara Pakistan, perlindungan pasukan keamanan, pencabutan undang-undang anti-Ahmadiyah di Pakistan dan bagi para pelakunya untuk dibawa ke pengadilan. “

Ada banyak keprihatinan tentang peristiwa ini di kalangan Jamaah Ahmadiyah di Feltham dan Heston, serta semua orang yang peduli dengan kebebasan beragama.

Baca juga

Utusan Khalifah Minta Mahasiswa Jamiaah Tabligh dan Menuntut Ilmu

Hits: 1008BOGOR – Puluhan siswa Madrasah Tahfizh Al-Qur’an dan mahasiswa Jamiaah Ahmadiyah Indonesia berkesempatan bertemu ...

Tinggalkan Balasan