Home / Daerah / Partisipasi Muslimah Ahmadiyah Cianjur dalam Kegiatan Baksos di Kelurahan Bohera

Partisipasi Muslimah Ahmadiyah Cianjur dalam Kegiatan Baksos di Kelurahan Bohera

Hits: 138

Hari senin tanggal 28 januari 2019 Ibu Ketua Daerah Jabar 4 Ibu Lilis Sahiba mengirimkan pengumuman di whatsapp grup Lajnah Imaillah Cianjur, meneruskan undangan yang di terima oleh sekertaris Tabligh Ibu Ai kurnia mengenai kegiatan donor darah dan pemeriksaan kesehatan gratis Kelurahan Bojong Herang (Bohera) bekerja sama dengan Puskesmas dan PMI Kab. Cianjur, dikarenakan Sekretaris Tabligh aktif sebagai kader di lingkungan setempat.

Baksos di laksanakan pada hari Selasa, 29 januari 2019 bertempat di Aula kelurahan Bojong Herang. Alhamdulillah pada kesempatan tersebut Ketua Daerah Jabar 4 bersama 4 orang pengurus Lajnah Imaiallah Cianjur,yaitu Sekretaris Tabligh, Sekretaris, Isyaat, Sekretaris Talim dan sekretaris Ziafat ikut berpartisipasi.

Disela-sela proses pengambilan darah ibu Ketda berbincang dengan petugas PMI yang menanyakan penyelenggara Baksos tersebut,Ibu ketda hanya menjelaskan yang beliau ketahui bahwa penyelenggara Kelurahan.

“Saya sendiri adalah warga Ahmadiyah yang memang sudah biasa melaksanakan donor secara rutin tiga bulan sekali, dan jadwal donor darah (GDDN) JAI Cianjur in syaa Allah bulan depan”. Ujar Bu ketda.

Partisipasi Lajnah Cianjur dalam kegiatan sosial merupakan pemenuhan janji dan tanggung Jawab untuk mengorbankan apa yang dimiliki dalam hal ini adalah setetes darah, kemudian untuk menjalin silaturrahim dan menampilkan eksistensi lajnah pada acara-acara yang di laksanakan di kelurahan tersebut.

Di penghujung acara tak lupa sebagai dokumetasi kami berfoto bersama dengan Bapak Lurah, Ibu PPL dan Bidan Desa. Beliau mengucapakan “Terimakasih atas partisifasi Ibu-ibu Lajnah, semoga kedepannya bisa bekerjasama”

Harapan kami semoga silaturahmi ini menjadi rabtah yang berkelanjutan, dan dengan Karunia Allah Ta’ala memberi petunjuk kepada yang berhati mulia.

Kontributor : Vina Tunisa Fauziah

Baca juga

KUNJUNGAN FORUM KOMUNITAS LINTAS IMAN CIREBON TIMUR KE MANISLOR

Hits: 190 Manislor, (17/07). Forum Komunitas Lintas Iman Cirebon mengadakan kunjungan silaturahim ke Jemaat Manislor. ...

Tinggalkan Balasan