Home / Rabthah / Pekan Tarbiyat Ramadan, Siswa Siswi Pra Madrasah Jakbar Peduli Sesama
Siswi Pra Madrasah JAI Jakbar Bagikan Tajil kepada warga yang tengah melintas di depan Masjid Baiturrahmi

Pekan Tarbiyat Ramadan, Siswa Siswi Pra Madrasah Jakbar Peduli Sesama

JAKARTA- Lajnah Imaillah Jakarta Barat (Jakbar) memiliki cara tersendiri untuk menarik minat siswa pramadrasah. Lewat Tarbiyat Ramadan, puluhan siswa dan siswi Pra Madrasah Jemaat Ahmadiyah Jakbar berbondong-bondong mendatangi Masjid Baiturahim,Sabtu (10/6).

Dalam kesempatan ini Mubaligh Jemaat Ahmadiyah Jakarta Barat menjelaskan seputar puasa kepada para siswa. Tidak hanya itu, ada pula bagi-bagi hadiah bagi para siswa yang dapat menjawab pertanyaan yang diajukan. Agar semakin menumbuhkan kecintaan pada Khalifah, para siswa yang mayoritas masih usia sekolah dasar ini diperlihatkan video berjudul Correspondence With Huzoor.

Setelah itu acara dilanjutkan dengan perlombaan. Untuk nasirat perlombaan memakai jilbab dan untuk athfal perlombaan mengumandangkan Adzan. Serunya lomba memakai pardah karena adik-adik NAI harus bisa tetap rapi memakai pardah tanpa melihat cermin. Adik Salma menjadi juara 1 untuk kelas A dan Putri untuk kelas B karena selain bisa cepat, jilbab yang digunakan juga bisa rapih serta menutup dada. Sedangkan untuk lomba Adzan, Ryan menjadi pemenang juara pertama.

Menjelang magrib, bersama sejumlah panita dan pengajar, para siswa pramadrasah membagikan tajil kepada sejumlah warga dan pengendara kendaaraan yang lewat di depan masjid Baiturrahman.

 

Kontributor : Mansurah Fauziah

Editor : Talhah Lukman Ahmad

Baca juga

Buka Posko Mudik Bersama, Ketua GP Ansor Jawa Barat Apresiasi GP Ansor dan MKAI

TASIKMALAYA – Ketua Pengurus Wilayah GP Ansor Jawa Barat Deni Ahmad Haidar mengapresiasi pemuda Ahmadiyah ...

Tinggalkan Balasan

error: Maaf, konten sudah diproteksi.

Mau selalu update Warta Ahmadiyah?
Silakan klik tombol “Like/Sukai Halaman” di bawah ini.

Kritik/saran dapat Anda sampaikan pada kolom “Pesan” atau email ke
redaksi@warta-ahmadiyah.org
Terima kasih.