Home / Nasional / Pelatihan Bisnis Online, MKAI Yogyakarta Cetak Pengusaha Muda
Pelatihan Bisnis Online, MKAI Yogyakarta Cetak Pengusaha Muda

Pelatihan Bisnis Online, MKAI Yogyakarta Cetak Pengusaha Muda

Selain pelatihan bisnis online, Jamaah Ahmadiyah Yogyakarta disibukan dengan pelatihan AIMS. Sebayank 22 anggota termasuk perwakilan pengurus dari majelis Yogyakarta, Sleman, Piyungan, dan Gunung Kidul, dan perwakilan pengurus badan-badan.

YOGYAKARTA – Munculnya pengusaha-pengusaha muda seiring dengan ramainya bisnis online, membuat Majelis Khuddamul Ahmadiyah Yogyakarta mengadakan pelatihan bisnis online. Pelatihan yang digelar Sabtu (1/4) di Taman Pustaka Arief Rahman Hakim ini mengundang salah seorang anggota Ansharullah Yogyakrata, Assadullah yang juga dikenal sebagai entrepreneur berpengalaman.

baca juga: 

Dalam kesempatan tersebut Assadullah memotivasi para anak muda Ahmadi ini untuk terjun berniaga. Menurutnya dengan menjadi pengusaha dapat menunjukan jika seorang Ahmadi memiliki kompetensi dan integritas dalam berbisnis.

Selain pelatihan bisnis online, Jamaah Ahmadiyah Yogyakarta disibukan dengan pelatihan AIMS. Sebayank 22 anggota termasuk perwakilan pengurus dari majelis Yogyakarta, Sleman, Piyungan, dan Gunung Kidul, dan perwakilan pengurus badan-badan. Materi diberikan via streaming melalui skype, peserta juga langsung mempraktekkan materi pelatihan dengan konsep learning by doing di laptop masing-masing. Anugrah Gunandar yang menjadi pemateri memberikan bahan meliputi materi umum mengenai AIMS dan teknis pengoperasionalan di majelis-majelis yang ada di wilayah DIY Yogyakarta.

Kontributor : Said Ahmad
Editor :Talhah Lukman Ahmad

Baca juga

MASQ Jaring Penulis Muda Berbakat di Yogyakarta

YOGYAKARTA – Mencari  bibit-bibit penulis muda Ahmadi, Majelis Ansar Sultanul Qalam (MASQ) menyelenggarakan workshop dan ...

Tinggalkan Balasan

Mau selalu update Warta Ahmadiyah?
Silakan klik tombol “Like/Sukai Halaman” di bawah ini.

Kritik/saran dapat Anda sampaikan pada kolom “Pesan” atau email ke
redaksi@warta-ahmadiyah.org
Terima kasih.