Home / Nasional / Pemilik Perpustakaan Kunjungi Stand CFD Markaz
Pemilik Perpustakaan Kunjungi Stand CFD Markaz

Pemilik Perpustakaan Kunjungi Stand CFD Markaz

“Dunia saat ini tengah melewati masa-masa yang sangat bergejolak. Krisis ekonomi global terus menciptakan bahaya-bahaya baru yang lebih mengerikan hampir dalam setiap minggu. Kemiripan situasi dengan masa sebelum Perang Dunia II terus disebut-sebut dan tampak jelas bahwa keadaan sedang bergerak menuju ke arah perang dunia ketiga yang mengerikan,”

BOGOR – Buku Krisis Dunia dan Jalan Menuju Perdamaian karya Hadhrat Mirza Masroor Ahmad aba. tidak lepas dari pandangan Reni. Guru SDN  Polisi V Bogor ini selain berolahraga juga menyempatkan diri mengunjungi stand tabligh desk Markaz yang diadakan di area Car Free Day, Jalan Jendral Sudirman, Minggu (16/4).

baca juga: 

Tidak hanya Reni, Abu Bakar yang merupakan pemilik Perpustakaan Abu Bakar juga mendatangi stand yang biasa digelar setiap hari minggu ini.

“Dunia saat ini tengah melewati masa-masa yang sangat bergejolak. Krisis ekonomi global terus menciptakan bahaya-bahaya baru yang lebih mengerikan hampir dalam setiap minggu. Kemiripan situasi dengan masa sebelum Perang Dunia II terus disebut-sebut dan tampak jelas bahwa keadaan sedang bergerak menuju ke arah perang dunia ketiga yang mengerikan,” baca pria berusia 70 tahun ini dari buku Krisis Dunia dan Jalan Menuju Perdamaian.

Pada kesempatan sama, tiga orang anggota anshar turut memberikan sumbangan kepada sejumlah seniman Reog Ponorogo. Sumbangan tersebut rencananya akan diberikan kepada korban longsor Ponorogo.

Kontributor : Iin Qurotul Ain
Editor : Talhah Lukman Ahmad

Baca juga

Dukung Program Pemkot, JAI Sindangbarang Ikut Kampanyekan Gemarikan

BOGOR – Meningkatkan konsumsi masyarakat terhadap beragam produk kuliner dan olahan ikan, Pemerintah Kota Bogor ...

Tinggalkan Balasan

Mau selalu update Warta Ahmadiyah?
Silakan klik tombol “Like/Sukai Halaman” di bawah ini.

Kritik/saran dapat Anda sampaikan pada kolom “Pesan” atau email ke
redaksi@warta-ahmadiyah.org
Terima kasih.