Home / Rabthah / Pemuda Ahmadiyah Hadiri Undangan Maulid Nabi, Ketua GP Ansor Kuningan: Suatu Kehormatan Bagi Kita

Pemuda Ahmadiyah Hadiri Undangan Maulid Nabi, Ketua GP Ansor Kuningan: Suatu Kehormatan Bagi Kita

Kuningan- Pemuda Ahmadiyah yang tergabung dalam wadah Majelis Khuddamul Ahmadiyah Indonesia menghadiri undangan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diselenggarakan oleh Pengurus Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Kuningan, sabtu, (02/12) malam.

Pengurus Pusat Pemuda Ahmadiyah bidang eksternal, Usama Ahmad Rizal mengungkapkan kehadirannya menghadiri acara tersebut untuk meningkatkan ukhuwah Islamiyah.

“Saya hadir diacara itu, selain untuk meningkatkan tali persaudaraan, kita ingin menunjukan bahwa kita ini sama. Sama-sama cinta kepada Nabi. Muhammad SAW”, ungkapnya.

Sementara itu, Ketua PC GP Ansor Kabupaten Kuningan, K.H. Didin Misbahuddin menuturkan bahwa suatu kehormatan bagi kita karena Pemuda Ahmadiyah dapat hadir dalam acara tabligh akbar untuk memperingati Maulid Nabi. Muhammad SAW.

“Terima kasih kepada Pemuda Ahmadiyah karena berkenan hadir di acara kami, semoga semakin mengokohkan ukhuwah islamiyah, ukhuwah basyariyyah dan wathaniyah dalam bingkat NKRI”, tuturnya saat dihubungi warta-ahmadiyah.org

K.H Didin menambahkan, semoga kedepannya kita bisa bersilaturahmi lagi dan membuat kerja-kerja bersama untuk keutuhan NKRI.

“Semoga kedepannya terjalin hubungan shilaturrahmi, shillatul quluub dan shillaturruh dengan berkat Maulid Nabi. Muhammad SAW”, ujarnya.

Baca juga

DPD Pemuda Ahmadiyah Garut Apresiasi Pelantikan GP Ansor

Garut- Sejumlah Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Pemuda Ahmadiyah Garut menghadiri dan mengapresiasi pelantikan Pengurus Cabang ...

Tinggalkan Balasan

Mau selalu update Warta Ahmadiyah?
Silakan klik tombol “Like/Sukai Halaman” di bawah ini.

Kritik/saran dapat Anda sampaikan pada kolom “Pesan” atau email ke
redaksi@warta-ahmadiyah.org
Terima kasih.