Home / Kemanusiaan / Pemuda Ahmadiyah Manislor Gelar Bazar Murah
ahmadiyah-manislor-bazar

Pemuda Ahmadiyah Manislor Gelar Bazar Murah

MANISLOR- Minggu (13/09), pemuda Ahmadiyah Manislor menggelar bazar murah di lapangan voli Al-  Jihad. Para ibu rumah tangga antusias melihat kegiatan tersebut.

Bazar yang  disponsori oleh lembaga simpanan non profit Ammanah Mandiri tersebut dikunjungi hampir seluruh Ahmadi yg berdomisili di Manislor. Selain berkunjung, banyak pula yang membeli barang yang dijajakan. Seperti; sembako, pakaian, hingga makanan tradisional.

Ammanah Mandiri  punya program simpanan Birrul Insani yaitu 10% yang dialokasikan untuk sedekah dan sisanya untuk dana sosial yang dimanfaatkan untuk kegiatan seperti ini,” Ujar Ade, selaku Ketua Pelaksana pada Warta Ahmadiyah.

Tujuan kegiatan ini sendiri yaitu untuk membantu masyarakat yang kesulitan ekonomi karena mayoritas penduduk adalah petani.

“Kami juga sekaligus memperkenalkan Amanah Mandiri pada masyarakat,” sambungnya.

Ada yang unik dari kegiatan yang dilaksanakan hingga sore hari ini. Selain ramai oleh orang yang berbelanja, juga diramaikan oleh beberapa penyewa kereta mainan sejenis odong-odong yang menawarkan jasanya pada anak – anak.(WA)

Baca juga

Ngabuburit, Lajnah Imaillah dan Nasirat Manislor Bagi-Bagi Tajil

CIREBON – Mengisi aktivitas selama Ramadan, Lajnah Imaillah Ahmadiyah Manislor membagikan tajil kepada pengendara motor. ...

4 komentar

  1. Lanjutkan.. Biasa dicontoh oleh cabang lain.

    • Warta Ahmadiyah

      Setuju tuan, mari support cabang lain agar dapat menggelar kegiatan sosial yang lebih bervariasi ^_^

  2. selamat buat Khudam manislor yg telah bekerja keras mendirikan amanah mandiri sehigga sekarang sudah mulai menuai hasilna dengan menjajakan barang dagang yg bersifat bazar.

    amanah mandiri semoga terus mandiri dan berdiri sendiri….:-)

  3. dan semoga bukan hanya ke dlam lingkungan JAI manislor tetapi ke semua kalangan masyarkat yg ada di jalaksana khususnya. umunya warga kuningan.

Tinggalkan Balasan

Mau selalu update Warta Ahmadiyah?
Silakan klik tombol “Like/Sukai Halaman” di bawah ini.

Kritik/saran dapat Anda sampaikan pada kolom “Pesan” atau email ke
redaksi@warta-ahmadiyah.org
Terima kasih.