Home / Khazanah / Pengda LI Jabar 04 Silaturahim Ke Ibu Lurah dan Istri Ketua Pemuda Pancasila Sukadana

Pengda LI Jabar 04 Silaturahim Ke Ibu Lurah dan Istri Ketua Pemuda Pancasila Sukadana

Hits: 95

Minggu yang cerah di awal bulan Syawal diwarnai ramainya arus Balik lebaran. Tak terkecuali arus balik dari Cianjur Selatan arus lalu lintas nampak padat merayap meski tidak sampai menimbulkan kemacetan.

Terlihat juga kepadatan kendaraan dan ramainya pengunjung ke tempat-tempat rekreasi seperti yang berada di Kecamatan Campaka Destinasi wisata air terjun/Curug Cikondang dan Situs Megalitikum Gunung padang yang menjadi salah satu icon Cianjur.

Ditengah keramaian-keramaian tersebut dua orang pengda LI Jabar 04 terdiri dari Ketda Ny. Lilis Sahiba beserta Auditor daerah Ny. Ida Rohayati menyempatkan waktu bersilaturahim kepada Ibu Lurah Sukadana di kediamannya yang tidak begitu jauh dari lokasi JAI Neglasari dan merupakan arah jalan menuju Curug Cikondang juga Gunung Padang.

Di tempat Ibu Lurah dan ibu Dedeh rombongan tidak berlama-lama mengingat ada agenda lain. Namun dalam setiap silaturahim selalu diucapkan banyak-banyak terima kasih dan semoga selalu dapat terjalin lebih erat lagi. Dan selalu teriring doa semoga apapun itu untuk kemaslahatan warga dan kesejahteraan akan selalu menjalin kerjasama.

Kontributor : Ny. Lilis Sahiba

Baca juga

Festival Kuliner LI Karang Tengah Meriahkan Hari Kemerdekaan HUT RI dihadiri Simpatisan

Hits: 88 Karang Tengah, (15/8). Hari Kemerdekaan HUT RI yang Ke 74 masih dua hari ...

Tinggalkan Balasan