Home / Nasional / Pengurus Jamaah Ahmadiyah Manislor Hadiri Khitanan Putra Ketua DPRD Kabupaten Kuningan
Foto bersama pengurus Jemaah Ahmadiyah Manislor dengan Bupati Kuningan

Pengurus Jamaah Ahmadiyah Manislor Hadiri Khitanan Putra Ketua DPRD Kabupaten Kuningan

Hits: 453

Kesempatan ini tidak disia-siakan para pengurus untuk memperkenalkan secara langsung tentang Jamaah Ahmadiyah Manislor dan sumbangsihnya kepada Kabupaten Kuningan.

KUNINGAN – Sejumlah pengurus Jamaah Ahmadiyah Manislor menghadiri undangan khitanan putra Ketua DPRD Kabupaten Kuningan, Rana Suparman, Rabu (27/7). Khitanan tersebut berlangsung di kediaman Rana Suparna di Desa Bayuning, Kecamatan Kadugede.

baca juga: 

  • No items.

Tuan rumah menerima dengan ramah dan hangat kepada semua tamu undangan, termasuk para pengurus Jamaah Ahmadiyah Manislor. Acara ini juga menjadi tempat bertemunya para pejabat tinggi Kabupaten Kuningan dengan masyarakat Kuningan, khususnya warga Manislor. Kesempatan ini tidak disia-siakan para pengurus untuk memperkenalkan secara langsung tentang Jamaah Ahmadiyah Manislor dan sumbangsihnya kepada Kabupaten Kuningan.

Tuan rumah menerima dengan ramah dan hangat kepada semua tamu undangan.
Tuan rumah menerima dengan ramah dan hangat kepada semua tamu undangan.

Awal tahun 2016 ini, Jamaah Ahmadiyah Manislor mengadakan aksi bersih-bersih massal bertajuk Clean The City yang juga diselenggarkan secara serentak di 42 kota dan Kabupaten di Indonesia. Kegaitan yang dipusatkan di taman dan alun-alun Kabupaten Kuningan ini juga mendapat restu dan izin dari Dinas Badan Pengelola Lingkungan Hidup Daerah Kabupaten Kuningan.

Kontributor : Yoga Syukron
Editor : Talhah Lukman Ahmad

Baca juga

JAI Manislor Gandeng AMMA Gelar Pengobatan Gratis

Hits: 371KUNINGAN – Ikatan dokter dan tenaga medis Ahmadiyah Indonesia yang tergabung dalam AMMA bekerja ...

Tinggalkan Balasan