Home / Nasional / Pengurus MKAI SBC Makin Solid dengan Bukber
Sejumlah pengurus MKAI SBC tengah menikmati hidangan berbuka

Pengurus MKAI SBC Makin Solid dengan Bukber

BOGOR – Menyatukan visi dan misi serta merancang program yang dapat menarik minat anggota bukan pekerjaan yang mudah. Pengurus Majelis Khuddamul Ahmadiyah Indonesia (MKAI) SBC menyiasatinya dengan mengadakan buka puasa bersama.

Dalam acara rutin tiap Ramadan tersebut, para pengurus dari tiga majelis di wilayah Kota Bogor ini menyantap beragam hidangan khas Ramadan, seperti kolak, es buah, dan tidak ketinggalan hidangan khas Sunda seperti sop wortel dan ayam goreng setelah sebelumnya melakukan evaluasi dan merancang program satu bulan ke depan dalam forum rapat di Masjid Al-Falah.

“Khuddam Connect kemarin terbukti bisa menarik minat anggota ke masjid. Apalagi banyak pertanyaan yang tidak terasa waktu jadi cepat berlalu,” ujar Qaid Majelis MKAI SBC, Irfan Setiawan, Minggu (4/6).

Kesuksesan Khuddam Connect sehari sebelumnya atau Sabtu, (3/6) memang membuat Irfan gembira. Pria yang juga karyawan di salah satu perusahaan telekomunikasi itu percaya pemuda Ahmadiyah Bogor kecintaan pada masjid dan kegiatan jemaat masih tinggi.

Dalam waktu dekat, MKAI SBC sendiri akan menggandeng Association Muslim Students Ahmadiyah (AMSA) Bogor untuk menggelar seminar tentang bahaya radikalisme.
Kontributor : Talhah Lukman Ahmad

Baca juga

Semarak Perayaan HUT RI ke-72 oleh Warga Ahmadiyah di Berbagai Daerah

BOGOR – Beragam kegiatan menarik mewarnai perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia di berbagai majelis, Kamis ...

Tinggalkan Balasan

Mau selalu update Warta Ahmadiyah?
Silakan klik tombol “Like/Sukai Halaman” di bawah ini.

Kritik/saran dapat Anda sampaikan pada kolom “Pesan” atau email ke
redaksi@warta-ahmadiyah.org
Terima kasih.