Home / Nasional / Perempuan Ahmadiyah Serukan Pentingnya Kaum Perempuan dari Berbagai Umat Beragama Untuk Suarakan Perdamaian

Perempuan Ahmadiyah Serukan Pentingnya Kaum Perempuan dari Berbagai Umat Beragama Untuk Suarakan Perdamaian

Hits: 347

Jakarta- Lajnah Imailah (Perempuan Ahmadiyah) menghadiri undangan Indonesian Conference on Religion (ICRP) yang bertemakan “Seruan Moral Perempuan Lintas Iman” bertempat di Kantor ICRP Jl. Cempaka Putih Barat XXI No. 34, Jakarta, Selasa (06/03).

Sebanyak 32 komunitas perempuan di Indonesia yang tergabung dalam Jaringan Perempuan Lintas Iman (JPLI) hadir dalam kegiatan ini.

Perwakilan Lajnah Imailah, Fitri Sumarni dalam kesempatannya menyampaikan bahwa Indonesia adalah rumah bersama bagi seluruh rakyat Indonesia.

“Indonesia adalah negeri dengan beragam suku bangsa dan keyakinan, bukan negeri yang hanya menganut satu agama atau aliran tertentu”, kata Fitri.

Fitri melanjutkan, Bhinneka Tunggal Ika, Pancasila dan konstitusi hadir untuk meenjaga bahtera kebersamaan dalam perbedaan.

“Persatuan dalam keragaman dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia”, ungkap Fitri.

Fitri menambahkan, Lajnah Imailah selalu siap sedia dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Lajnah Imailah menjaga Indonesia dengan semangat love for all hatred for none”, jelas Fitri.

Fitri pun mengingatkan, bahwa pemerintah harus bertindak tegas kepada setiap orang yang menjadikan agama untuk menginfeksi sendi-sendi kebhinekaan dalam kebersamaan dirumah kita bersama yaitu Indonesia

“Pemerintah harus tegas dalam melawan intoleransi”, terang Fitri.

Baca juga

Pelajar Ahmadiyah Dituntut Sampaikan Ajaran Islam Sejati

Hits: 343Tasikmalaya – Pengurus Pusat Ahmadiyah Muslim Students Association (AMSA) atau Pelajar Muslim Ahmadiyah melakukan kunjungan ...