Home / Uncategorized / Pererat Rabtah antara Pengurus Masjid Ar Rahmat dan Pengurus RW 02 Paninggilan Utara dengan ‘Si Pucuk Merah’

Pererat Rabtah antara Pengurus Masjid Ar Rahmat dan Pengurus RW 02 Paninggilan Utara dengan ‘Si Pucuk Merah’

Hits: 355

Paninggilan, (4/9). Berawal dari kunjungan ketua RW 02 kelurahan Paninggilan Utara yaitu Bapak Edi Suriadi ke kantor cabang Paninggilan senin malam lalu, yang mana beliau adalah Ketua RW yang baru saja terpilih. Beliau mengucapkan terimakasih atas kerjasama yang dijalin oleh Pengurus Mesjid Ar Rahmat dengan pengurus dan warga RW 02 di lingkungan Masjid.


Pada waktu yang lalu, RW 02 Paninggilan utara ini menjadi juara 1 lomba lingkungan bersih antar RW se-kelurahan Paninggilan Utara, dan akhirnya RW 02 terpilih menjadi wakil kota tanggerang untuk menjadi wakil dalam lomba lingkungan bersih dan hijau se-provinsi Banten.


Untuk menjalin rabtah, maka LI Paninggilan memberikan bantuan untuk lomba tersebut dengan memberikan pengadaan pohon untuk penghijauan dilingkungan RW 02. Dengan diwakili oleh wakil ketua LI Paninggilan didampingi oleh bapak Ketua Cabang Paninggilan dan Bapak Mubaligh, LI Paninggilan menyerahkan 15 buah pohon Pucuk Merah kepada pengurus RW 02 kelurahan Paninggilan Utara.

Semoga nantinya pohon tersebut bisa menyejukkan lingkungan RW 02 dan rabtah antara pengurus mesjid Ar Rahmat dengan Pengurus dan Warga RW 02 bisa terus terjalin.

Kontributor : Pengda LI Banten 02.

Baca juga

Pemuda Ahmadiyah Medan Hadir Dalam Peluncuran Buku ‘Noda Batin’

Hits: 153 Sejumlah pemuda-pemudi Ahmadiyah Medan telah hadir dalam acara launching buku ‘Noda Batin’ pada ...

Tinggalkan Balasan