Home / Daerah / Peringatan Hari Muslih Mau’ud JAI Baros dihadiri Sekretaris PKK Desa

Peringatan Hari Muslih Mau’ud JAI Baros dihadiri Sekretaris PKK Desa

Hits: 111

Dalam rangka peringatan hari Muslih Mau’ud (ra) pada tanggal 20 Februari 2019. Lajnah Imaillah (Muslimah Ahmadiyah) cabang Baros melaksanakan kegiatan lomba dan Festival Kuliner (Feskul), membuat aneka olahan makanan berbahan dasar ubi mulai dari pagi hingga siang hari.

Ba’da sholat Maghrib dilaksanakan penilaian Feskul hasil kreasi Lajnah yang menjadi Juri ibu Mubaligh Baros ibu Mega Maharani dan sekretaris PKK Desa Campaka Mulya ibu Dewi Sartika, yang alhamdulillah pada kesempatan peringatan Hari Muslih Mau’ud Jemaat Ahmadiyah Indonesia Cabang Baros berkesempatan hadir. Ibu Dewi merupakan Istri dari Kaur Keuangan Desa Campaka Mulya.

Acara selanjutnya yaitu materi inti yang disampaikan Bapak Mubaligh Mln.Yayat beliau menguraikan riwayat Hidup Hazrat Muslih Mau’ud (ra) dan karya-karya besarnya. Pada saat penyampaian materi anggota Nasirat diberikan tugas untuk merangkum isi dari materinya.

Acara berakhir pukul 20.30 WIb ditutup dengan Doa lalu makan bersama bekal bawaan nya masing-masing. Alhamdulillah peringatan Hari Muslih Mau’ud JAI Baros dihadiri oleh 73 orang.

Semoga dengan peringatan ini akan meningkatkan keimanan dan membawa berkah serta hikmat untuk kemajuan rohani anggota JAI Baros. Aamiin

Kontributor : Lindawati

Baca juga

Indahnya Berbagi

Hits: 50 Bulan puasa adalah bulan yang penuh berkah. Kata-kata itu sering sekali kita dengar ...