Home / Nasional / Peringati Hari Khilafat, Mubaligh Yogya Tanamkan Kecintaan Pada Negara

Peringati Hari Khilafat, Mubaligh Yogya Tanamkan Kecintaan Pada Negara

YOGYAKARTA – Sama seperti di beberapa kota lainnya, Jemaat Ahmadiyah Yogyakarta mengadakan peringatan Hari Khilafat ke-109. Kegiatan ini digelar di Taman Pustaka Arief Rahman Hakim, Kotabaru, Rabu (25/5).

Mln. Usama dalam ceramahnya ketaatan pada khilafat bukan hanya semata-mata taat pada Imam Mahdi dan  Masih Mauud, Hazrat Mirza Ghulam Ahmad,as namun juga ketaatan dan kecintaan pada bangsa dan negara. Sementara itu mubaligh lainnya yang bertugas di wilayah DIY Yogyakarta, Mln. Bilal mengupas tentang rishtanata atau perjodohan. Di hadapan para hadirin, dirinya menyampaikan pesan-pesan Khalifatul Masih V, Hazrat Mirza Masroor Ahmad,atba tentang pentingnya pernikahan sesama Ahmadi.

Baca juga:

Diadakan pula kuis pengetahuan risthanata bagi khuddam dan lajnah yang dimenangakan oleh Bayu dan Farah. Semakin semarak dengan penampilan grup syair Khuddam Yogya, Khuddam Voice yang membawakan nazm Deen-e-Ahmamd Ka Jo Aj Salar e Hai.

 

Kontributor : Said Ahmad

Editor : Talhah Lukman Ahmad

 

Baca juga

MASQ Jaring Penulis Muda Berbakat di Yogyakarta

YOGYAKARTA – Mencari  bibit-bibit penulis muda Ahmadi, Majelis Ansar Sultanul Qalam (MASQ) menyelenggarakan workshop dan ...

Tinggalkan Balasan

Mau selalu update Warta Ahmadiyah?
Silakan klik tombol “Like/Sukai Halaman” di bawah ini.

Kritik/saran dapat Anda sampaikan pada kolom “Pesan” atau email ke
redaksi@warta-ahmadiyah.org
Terima kasih.