Home / Nasional / Peringati Hari Masih Mau’ud, Mubaligh Cimahi Sampaikan Pesan Penuh Makna
Peringati Hari Masih Mau’ud, Mubaligh Cimahi Sampaikan Pesan Penuh Makna

Peringati Hari Masih Mau’ud, Mubaligh Cimahi Sampaikan Pesan Penuh Makna

Hits: 447

“Orang-orang pun menunggu-nunggu juru selamat untuk keluar dari kegundahan ini.  Sebetulnya dalam berbagai agama pun sudah dikabargaibkan akan datangnya sang juru selamat tersebut,”

CIMAHI – Tanggal 23 Maret merupakan hari bersejarah bagi Jamaah Ahmadiyah. Pada tanggal tersebut organisasi Islam ini berdiri. Tanggal ini juga diperingati sebagai hari Masih Mau’ud. Anggota Jamaah Ahmadiyah Cimahi tidak ingin ketinggalan dalam peringatan hari penting tersebut.

baca juga: 

Dalam kesempatan ini, Mubaligh Jamaah Ahmadiyah Cimahi, Mln. Dudung Jafar Ahmad mengingatkan bahwa keadaan dunia saat ini kacau dan timbul banyak permasahalan di berbagai negara.

“Orang-orang pun menunggu-nunggu juru selamat untuk keluar dari kegundahan ini.  Sebetulnya dalam berbagai agama pun sudah dikabargaibkan akan datangnya sang juru selamat tersebut,” ujarnya Kamis, (23/3).

Di hadapan 60 hadirin, Mln. Dudung Jafar Ahmad mengatakan sebagai seorang Ahmadi sudah sepatutnya bersyukur karena sosok yang dijanjikan tersebut telah datang dalam diri Imam Mahdi, Hazrat Mirza Ghulam Ahmad (as).

Peringatan Hari Masih Mau’ud di majelis Cimahi ini juga tidak terlepas dari kerja keras dan kontribusi dari para anggota Majelis Khuddamul Ahmadiyah Cimahi.

Kontributor : Akang Haji
Editor  : Talhah Lukman Ahmad

Baca juga

Serunya Anak-Anak Ahmadi Cimahi Ikut Festival Kaulinan Urang Lembur

Hits: 230CIMAHI – Berbekal makanan ringan dan baju olahraga lengkap dengan semangat petualangan, beberapa anak ...