Home / Nasional / Perkuat Silaturahmi, Puluhan Warga Ahmadiyah Jakarta Barat Kunjungi Manislor
Menyambut tahun baru 2016, jamaah Ahmadiyah Jakarta Barat mengunjungi Manislor
Menyambut tahun baru 2016, jamaah Ahmadiyah Jakarta Barat mengunjungi Manislor

Perkuat Silaturahmi, Puluhan Warga Ahmadiyah Jakarta Barat Kunjungi Manislor

Hits: 705

KUNINGAN – Jamaah Ahmadiyah Manislor mendapat kunjungan dari anggota Jamaah Ahmadiyah Jakarta Barat selama dua hari yaitu 1-2 Januari 2016. Kunjungan puluhan warga Ahmadiyah Jakarta Barat tersebut dalam rangka silaturahmi menyambut tahun baru 2016.

Rombongan yang berjumlah 74 orang dan diketuai Nurasikin tersebut diterima dengan hangat oleh ketua Jamaah Ahmadiyah Manislor, Nur Halim.

“Sangat bahagia bisa berkunjung ke  Manislor.  Penerimaan sampai fasilitas yang diberikan sangat luar biasa,”  ujar Nurasikin dalam sambutannya.

Ia juga menambahkan kunjungan para anggota Jamaah Ahmadiyah Jakarta Barat  yang dikemas dalam wisata tarbiyat ini tidak hanya sekedar silaturahmi namun juga sebagai sarana untuk menciptakan generasi muda Ahmadi yang tangguh dan berahlak mulia karena dalam kunjungan ini anggota kedua cabang tersebut dapat salat lima waktu berjamaah dan tadarus Al-Quran bersama.

Suasana dalam masjid An-Nur saat kunjungan ke Manislor
Suasana dalam masjid An-Nur saat kunjungan ke Manislor

Salah seorang anggota Jamaah Ahmadiyah Jakarta Barat mengungkapkan kekagumannya terhadap komplek perumahan milik warga Ahmadiyah Manislor yang luas, masjidnya yang besar serta keramahan para anggota Jamaah Ahmadiyah Manislor.

“Waktu diberitahu mau ke Manislor, saya langsung daftar.  Lain kali saya mau berkunjung lagi ke Manislor,” ungkapnya.

Selepas salat zuhur berjamaah, para anggota Jamaah Ahmadiyah Jakarta Barat berpamitan dan berfoto bersama puluhan warga Ahmadiyah Manislor di depan Masjid An-Nur.

Kontributor : Yoga Syukron
Editor : Talhah Lukman Ahmad

Baca juga

Mengawali Tahun 2018, Jemaat Jakarta Barat adakan kegiatan Wisata Tarbiyat

Hits: 427Diawal tahun 2018 ini, Jemaat Ahmadiyah cabang Jakarta Barat memulai kegiatan tarbiyatnya dengan melaksanakan ...