Home / Nasional / Pertemuan Rutin Lajnah Imaillah Jakbar Dimeriahkan Cooking Class

Pertemuan Rutin Lajnah Imaillah Jakbar Dimeriahkan Cooking Class

JAKARTA – Pembacaan ayat suci Al-Quran surat Al-Ghasiyyah dan Al-‘Ala mengawali pertemuan rutin Lajnah Imaillah Jakarta Barat, Minggu (22/10). Dalam kegiatan yang juga dikenal dengan sebutan muawanah ini para muslimah Ahmadiyah tersebut membahas tentang Pendidikan Akhlak Untuk Keluarga yang diambil dari buku karya Hazrat Mirza Basyiruddin Mahmud Ahmad yang berjudul Jalan Para Pencari Kebenaran.

Dijelaskan oleh salah seorang anggota lajnah imaillah, Nabila Daeng,  yang menjadi pemateri kali ini bahwa terdapat hal-hal yang boleh dan tidak boleh dilakukan hingga cara menghindari keburukan akhlak dalam anggota keluarga. Para orang tua hendaknya mengikuti petunjuk untuk pendidikan dan latihan akhlak pada anak. Kegiatan yang digelar di rumah misi tersebut dilanjutkan dengan cooking class yang diikuti sejumlah anak ahmadi Jakarta Barat.

Salah seorang nasirat tengah mencoba memasak pisang goreng

Pada kesempatan ini mereka diajak untuk membuat pisang bakar dengan berbagai topping. Mansurah Fauziah, anggota Lajnah Imaillah yang dipercaya sebagai mentor kali ini menjelaskan kegiatan tersebut sebagai bentuk wujud dari tanggung jawab anak atas tugas yang diberikan.

“Seperti materi yang disampaikan pada muawanah, di sini kerja sama dan saling tolong menolong terukir pada proses mengupas pisang, memanggang hingga memberikan topping sesuai selera,”ujarnya. Acara ditutup dengan makan siang bersama.

Kontributor : Nabila Daeng

Editor : Talhah Lukman Ahmad

 

Baca juga

Istri Mubda JAI Cianjur Pompa Semangat Pengorbanan Harta

CIANJUR – Kemajuan Jemaat Ahmadiyah tentunya memerlukan pengorbanan dari para anggotanya. Salah satunya pengorbanan harta ...

Tinggalkan Balasan

Mau selalu update Warta Ahmadiyah?
Silakan klik tombol “Like/Sukai Halaman” di bawah ini.

Kritik/saran dapat Anda sampaikan pada kolom “Pesan” atau email ke
redaksi@warta-ahmadiyah.org
Terima kasih.